Brilio.net - Millendaru atau yang juga dikenal dengan Millen Cyrus akhirnya menyelesaikan proses rehabilitasinya di Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido. Sebelumnya, Millen menghebohkan publik saat terciduk polisi karena penyalahgunaan obat terlarang pada November 2020 lalu.-Selesainya Millen menjalani masa rehabilitasi dikabarkan langsung oleh keponakan Ashanty tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, Millen mengabarkan bahwa ia sudah melewati masa rehabilitasi dan diizinkan untuk rawat jalan.-Mengunggah potretnya yang tengah berpose di depan gedung Balai Besar Rehabilitasi BNN, Millen menuliskan caption yang cukup panjang. Sepupu Aurel Hermansyah tersebut menyampaikan permintaan maafnya pada keluarga.

Millendaru bebas rehabilitasi © Instagram

foto: Instagram/@millencyrus

-"Ass.wr.wb Alhamdulillah saya millen mengucapkan permintaan maaf yang sebesar besarnya teruntuk ibu saya, kakak saya, keluarga besar saya. dan org2 yg masih mensupport saya selama ini," tulisnya seperti dikutip brilio.net, Senin (11/1).-Millen mengaku sangat menyesal atas kejadian yang menimpanya. Millen juga menyatakan janjinya untuk tidak mengulangi perbuatannya. Baginya, semua kejadian yang sudah menimpanya menjadi pembelajaran untuk langkahnya di masa depan.-Millen juga mengunggah beberapa potretnya saat melakukan kegiatan selama berada di pusat rehabilitasi. Sesuai keahliannya, Millen tampak menunjukkan kemampuannya dalam merias. Millen pun tengah merias salah satu rekannya sesama penghuni pusat rehabilitasi.

Millendaru bebas rehabilitasi © Instagram

Loading...

foto:Instagram/@millencyrus

-"Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada org tua saya dan keluarga saya, yg masih menemani saya selama proses ini. Dan kepada pihak polisi yang sudah memperlakukan saya dengan baik dan juga balai besar rehabilitasi lido yg telah menerima dan membimbing saya, insyaallah saya akan bisa membuktikan kepada pihak yang sudah membantu saya agar bisa sembuh dari penyalahgunaan narkotika," tambah Millen.-Di potret lain, Millen yang mengenakan masker dan seragam oranye tampak tengah menjelaskan kepada penghuni lain mengenai makeup. Di akhir caption-nya, Millen menjelaskan situasi dan kondisinya saat ini.

Millendaru bebas rehabilitasi © Instagram

foto: Instagram/@millencyrus

-"Dan disini saya ingin menjelaskan mengenai situasi saya saat ini, bahwa saya sudah menjalankan rehabilitasi rawat medis yang allhamdulillah sudah selesai dan skrg saya sedang menjalankan proses rawat jalan. Mohon doanya ya semuanya. Terimakasih," tutup Millen.-Unggahan Millendaru tersebut langsung disambut ucapan selamat datang dari para pengguna media sosial. Banyak yang memberikan dukungan bagi Millen untuk bangkit. Tak sedikit juga yang mengaku kangen dengan unggahan Millendaru.-"Keep strong Millen. We love you. Come back strong," ungkap @gandhifernando.-"semangat ya Millen," tulis akun @basukisurodjo.-"Semangat menjadi manusia yg lebih baik Millen," tambah akun @katharinapriliani.-"Mis u sister," kata akun @dew_simatupang.-"Bahagianya diriku liat dirimu bebs ku @millencyrus," imbuh akun @awl.evolution.-

RECOMMENDED BY EDITOR