Brilio.net - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol telah memasuki season ke-10. Tak jauh berbeda dari tahun sebelumnya, para juri yang terlibat dalam Indonesian Idol tetap sama, hanya saja kali ini Anang Hermansyah menggantikan posisi Armand Maulana.

Tergabung menjadi bagian dari Ari Lasso, Judika, Maia Estianty, dan Bunga Citra Lestari, Anang mengungkapkan perasaan senangnya. Dilansir dari kapanlagi.com, dalam jumpa pers suami Ashanty itu menuturkan formasi juri tahun ini dengan sebutan 'paling gila'.

Pasalnya, di tahun sebelumnya Anang juga berkesempatan menjadi juri bersama Erwin Gutawa, Indra Lesmana dan Ahmad Dhani. Anang menyebut formasi juri kala itu dengan sebutan 'juri paling gendeng'. Rupanya, bersamaan waktu itu pula, Daniel Mananta melontarkan candan pada Maia.

"Istrinya lebih gendeng ternyata. Eh mantan istrinya," ujar Daniel seperti dikutip dari kapanlagi.com, Selasa (17/9).

idol 10 © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@indonesianidolid-

Menanggapi candaan Daniel Mananta, Anang pun menyebut bahwa Maia Estianty adalah wanita yang perkasa dan lebih hebat dari sang mantan suami. Anang pun berharap setelah Ahmad Dhani keluar dari penjara bisa menjadi juri tamu di Indonesian Idol X. Karena pasti akan menjadi tontonan yang menarik.

"Makanya saya bilang dia (Maia) wanita perkasa karena memang sangat perkasa, ternyata juga lebih hebat dari Dhani di sini. Makanya saya berharap dalam waktu bulan depan Dhani keluar (penjara), saya berharap Dhani bisa jadi juri tamu juga. Karena ini pasti menarik. Nggak apa-apa dong?," ujar Anang.

Suasana pun semakin seru ketika Ari Lasso ikut berkomentar dan meledek Anang.

"Iya nanti bulan berikutnya diundang juga Krisdayanti. Menarik kan teman-teman?," kata Ari Lasso.

Tak ingin disudutkan, Maia Estianty akhirnya membalas Anang dengan pertanyaan yang cukup menggelitik.

"Gue mau tanya sama Anang. Juri tamunya mending Krisdayanti atau Syahrini?," tanya Maia kepada Anang.

"Karena kuota juri wanita itu dua gimana kalau sebaiknya dua-duanya Krisdayanti dan Syahrini," timpal Ari Lasso lagi.

"Ya nggak apa-apa sih udah lama nggak ketemu. Haha," tutup Anang tertawa.

RECOMMENDED BY EDITOR