Brilio.net - Rina Nose resmi melepas masa lanjangnya usai menikah dengan pujaan hatinya, Josscy Aartsen. Setelah kurang lebih setahun berpacaran, keduanya resmi mengucap janji pernikahan di Restaurant De Molen, Belanda, Selasa (22/10).

Satu hari berselang setelah pesta, melalui akun Instagram pribadinya, pemilik nama asli Nurina Permata Putri itu pun akhirnya mengunggah salah satu momen pernikahannya. Rina mengatakan sekarang namanya sudah bertambah menjadi 'Aartsen'.

reaksi rina nose © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rinanose16

"Mr & Mrs Aartsen 22-10-2019 @josscy," ujarnya seperti dikutip dari Instagram, Jumat (25/10).

Loading...

Raut bahagia begitu jelas di wajah keduanya. Setelah sempat menjalani hubungan jarak jauh yakni Belanda-Indonesia, keduanya membuktikan keseriusan cinta satu sama lain.

Sayangnya, di tengah kebahagiannya itu Rina justru tetap mendapat komentar kurang mengenakan. Dalam foto tersebut, ada seorang warganet yang menudingnya sudah kumpul kebo alias hidup bersama di luar pernikahan.

reaksi rina nose © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rinanose16 -

"Setelah sekian lama kumpul kebo akhirnya resmi juga. Walaupun cuma sebentar nikah nya. Ntar menyendiri lagi ya ke Amrik kalo ditinggal lagi," tanya @jojojoe94.

Pengguna akun @jojojoe94 itu menuding jika Rina dan Josscy sempat kumpul kebo. Ia juga menyebut pernikahan pasangan ini tak akan bertahan lama. Menanggapi hal tersebut, wanita 35 itu tak memberikan banyak jawaban dan menanggapinya dengan santai.

"siap yang mulia," jawab Rina.

Tudingan akun @jojojoe94 kemudian mendapat beragam respons warganet. Banyak yang menilai komennya kurang pantas dan membela sikap Rina.

"Kasar bgt mulutny, ngaca dl bang," komen @yuibatubara.

"@jojojoe94 apa faedahnya nyakitin orang yg bahkan kenal lu aja engga, jahat banget jadi orang," tutur @indriariany.

"@jojojoe94 bener2 jahat! Mikir gaksih waktu nulis komentar ini?," sambung @amandaipi.

"@jojojoe94 astagfirullah... Mas kalo ngomong tuh di jaga, emang ga takut karma, nauzubillah," tulis @missantristi94.

RECOMMENDED BY EDITOR