Brilio.net - Betrand Peto kini merupakan sosok yang sudah cukup terkenal di industri hiburan Tanah Air. Bahkan remaja asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu begitu mencuri perhatian publik, baik kehidupan sehari-harinya, kedekatan dengan orangtua angkatnya, hingga kehidupan keluarganya di NTT.

Tak heran memang, sejak dirinya diangkat menjadi anak oleh pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, serta diorbitkan menjadi seorang penyanyi, ia benar-benar bak bintang bersinar di dunia hiburan Tanah Air.

Baru-baru ini nama Betrand Peto kembali menjadi sorotan, usai sang ayah, Ruben Onsu mengunggah soal ujian Bahasa Inggris untuk kelas 6 SD di Kabupaten Tulungagung. Dalam soal ujian itu tertera dengan jelas nama Betrand Peto beserta potret dirinya.

"Wahhh ada di soal ujian, walau aku gak mengerti arti nya tp aku yakin murid2 pasti bisa jawab pertanyaan nya ????
Coba kalau kalian jawaban nya apa ??" tulis Ruben Onsu dalam unggahannya, seperti dikutip brilio.net pada Jumat (13/3).

Soal ujian itu awalnya menjelaskan sosok Betrand Peto sebagai penyanyi muda asal Nusa Tenggara Timur (NTT). Soal itu juga menyebutkan bahwa keluarga Ruben sangat menyayangi dirinya.

Nama Betrand Peto ada di soal ujian sekolah Instagram

foto: Instagram/@ruben_onsu



Unggahan Ruben Onsu langsung dibanjiri komentar para seleb dan warganet, salah satunya adalah Ayu Ting Ting dan Bertrand Antolin.

"Ayooooo jawab ayah itu apa jwbnnya? @ruben_onsu ??????," kata Ayu Ting Ting.

"Grammar nya aja salah... yg buat soal please 2020 masih aja grammar.. is stepchild? @betrandpetoputraonsu bukan anak tiri melainkan anak yg di angkat @ruben_onsu & @sarwendah29," protes Bertrand Antolin.

"Gurunya bxb sejati iniii pasti??," kata @ernnda_19.

"D.betrand hebat sekalii namanya membawa berkah dimna2????semoga sehat terus koko betrandpeto dan keluarga the onsu????aminnn sayang sayang sayang??," kata @novia_anaa.

"Auto dapet nilai tinggi mah kalo soalnya begini, pasti bisa jawab semua pertanyaannya ????," timpal @chrnnisya_.

"Penyusun soal ujiannya fans berat the onsu kyknya ????" ujar @sulastri_hera.