Brilio.net - Kebahagiaan keluarga Zaskia Adya Mecca bakal semakain bertambah. Pasalnya tinggal hitungan minggu ia akan segera melahirkan buah hatinya yang kelima. Tak hanya ia yang tak sabar, kelima anaknya pun tak sabar untuk melihat calon adiknya yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki.

Baru-baru ini, Zaskia baru saja memeriksakan janin di dalam kandungannya. Rasa bahagia itu pun ia perlihatkan kepada anak ketiganya Bhai Kaba dengan memperlihatkan foto USG 4D calon adiknya. Namun, reaksi kocak justru diperlihatkan oleh Kaba.

Melalui unggahan IGTV yang memperlihatkan Bhai Kaba tengah bersedih setelah diberi tahu seperti apa wajah janin di kandungan sang ibu. Ia pun ngambek setelah melihat foto tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

“Kenapa adenya jelek” krn liat foto usg dia pikir kulit dll nya akan kaya di foto..

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

 

"Jelek," ujar Kaba.

"Kok jelek sih? Cakep dong mas (panggilan Zaskia ke Kaba)," kata Zaskia. "Jelek," seru Kaba ngotot yang kemudian melempar pelan ponsel berisi foto USG calon adiknya ke sofa.

Melihat reaksi lucu anaknya, Zaskia pun memberi pengertian ke Kaba bahwa itu hanya foto USG dan saat sudah lahir adiknya cakep. Ibu 32 tahun itu pun dengan sabar menghibur Kaba. Ia meminta sang buah hati untuk tak lagi bersedih dan melihat bersama-sama seperti apa sesungguhnya sang adik ketika sudah lahir nanti.

"Enggak mau. Enggak mau. Mau baby yang bagus," ucap kakak Bhre Kata Bramantyo itu.

Namun lagi-lagi, Kaba masih saja protes. Zaskia lantas mencari alasan lain agar Kaba tak lagi menyebut calon adiknya jelek.

"Itu kamera fotonya yang jelek. Percaya deh sama Bia (panggilan anak-anak ke Zaskia). Nanti Bia bikin dia cakep," rayunya.

Tak puas sampai di situ, Zaskia pun terus meyakinkan ke anak ketiganya bahwa adiknya akan cakep setelah dilahirkan. Setelah itu ia bercerita kalau adiknya mirip dengan Kaba waktu bayi.

Tingkah lucu Bhai Kaba ini langsung menuai beragam komentar warganet. Banyak warganet yang terhibur dengan tingkah lucu Bhai Kaba.

"Hahaha lucu amat sih..padahal mukanya gak jauh2 dari dia gantengnya ya," ucap @wulan.id.

"Yaampun padahal mirip masnya," kata @nheaz.

"Aba gak tau, dulu dia juga begitu," ucap @mstaary.