Brilio.net - Baru-baru ini beredar sebuah foto Hotman Paris dijadikan sebuah objek kejahilan netizen. Pada meme tersebut foto pengacara asal Batak ini disandingkan dengan botol hand sanitizer. Tak hanya satu foto, pada foto pertama, Hotman Paris mengenakan jas biru. Foto itu disandingkan dengan hand sanitizer dengan warna serupa.

Meme tersebut menyebut jas Hotman Paris mirip hand sanitizer yang sering dibeli di minimarket. Sementara di foto kedua, Hotman mengenakan jas warna oranye dan disandingkan pula dengan botol hand sanitizer warna serupa.

Hotman mengaku heran dengan meme tersebut. Dia menegaskan tidak tahu-menahu apakah meme itu bagian iklan atau sekedar candaan. Yang pasti, pengacara 60 tahun itu mengaku tidak mendapatkan uang dari brand pembersih tangan tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) on

"Ini buatan siapa? Hotman sama sekali tdk tau, apa lagi di bayar? Ngak ada satu rupiahpun! Bahkan ngak tau apa ini iklan atau cuma ramai ramai aja? Yg pasti pastikan dapat iklan gratis !!," tulis Hotman Paris Hutapea, dikutip brilio.net dari Instagramnya, Kamis (19/3).

Loading...

Unggahan foto ayah tiga anak ini langsung mendapatkan respons netizen. Mereka tertawa melihat foto Hotman Paris yang disebut mirip kemasan botol hand sanitizer.

"Itu lawak lawak aja tulang," tulis akun @maurazhrv.

"Ha ha ha .... namanya digrmari dari berbagai segi... algamdulillah lah Bang... dari pada dibenci... sekalipun gratis yg penting di hati," kata akun @astutismaga.

"Gpp bang resiko public figure. Hahaahha," timpal akun @carrebearr777.

"Gpp bang jd endorse handsanitizer yg lagi banyak dicari org, seperti bang Hotman selalu dicari org karena kebaikan abang membantu sesama," komentar akun @moch.harifebriansyah.

"Ku ngeliatnya malah bang hotman sang penyelamat, hand sanitizer itu kecil dan sepele tp dampaknya luar biasa. Mantap gus lora," pungkas akun @cak_sane.

RECOMMENDED BY EDITOR