Brilio.net - Kisruh hubungan antara keluarga mendiang Vanessa Angel dan keluarga Bibi Ardiansyah soal hak perwalian Gala masih mengundang banyak pertanyaan. Gilang Dirga pun mengundang Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel untuk hadir dalam segmen Ruang Interogasi di kanal YouTube miliknya.

Dalam momen tersebut, Gilang sempat bertanya apa yang akan dilakukan Doddy jika Faisal, ayah Bibi Ardiansyah lah yang mendapatkan hak perwalian Gala.

"Oh bukan legowo lagi, ya bagus nggak apa-apa, kan (Faisal) kakeknya, saya mendukung," kata Doddy, dikutip brilio.net dari YouTube @Adiez Gilang pada Senin (29/10).

Lebih lanjut, Doddy pun membeberkan alasan mengapa ia tetap mengajukan hak perwalian Gala meski sebelumnya hal tersebut sudah dilakukan oleh Faisal. Doddy menyebut tidak mau memiliki beban jika nantinya Gala besar dan mengajukan pertanyaan serupa.

 Reaksi Doddy hak perwalian Gala © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@Adiez Gilang

"Kan saya juga sudah bilang di beberapa media kalau misalnya nanti Pak Faisal (dapat hak perwalian), nggak masalah, saya seneng sekali. Jadi saya gak punya beban nantinya ke Gala kalau sudah besar 'nak, daddy sudah memperjuangkan kamu, tapi pihak pengadilan yang menentukan kamu dirawat kakek Faisal'. Nah itu lho, intinya, tujuannya itu, jadi saya gak punya beban." lanjut Doddy.

Terkait warisan, Doddy pun mengatakan bahwa ia memperjuangkan warisan Vanessa itu untuk Gala.

"Jadi saya gak memikirkan andai-andai nanti ke depan, yang penting saya fokus ke pengadilan dulu terus keputusannya apa nanti barulah fokus untuk Gala seperti apa." ujarnya.

Gilang Dirga pun sempat bertanya apa yang akan dilakukan Doddy jika semua warisan jatuh pada Gala, sementara Mayang, adik Vanessa tidak mendapatkan apapun.

"Ya saya gak apa-apa kalau Mayang nggak dapet apa-apa, karena Mayang kan memang nggak ada hubungannya dengan warisan itu, cuma Mayang nanti dapatkan dari asuransi aja," pungkasnya.