Brilio.net - Memang hingga saat ini, banyak masyarakat Indonesia yang terserang hallyu wave dan menggandrungi musik K-Pop. Namun apa jadinya kalau sebaliknya ada orang Korea Selatan yang mengagumi musik Tanah Air?

Nah, seperti dua cowok asal Korea dari akun YouTube COCONUT Channel yang baru-baru ini mengungkapkan rasa kagumnya pada dua solois cewek Indonesia, Raisa-Isyana Sarasvati yang menyanyikan 'Anganku Anganmu'. Mereka tak hentinya memuji musik dan suara kedua musisi papan atas Indonesia tersebut.

"Ini musik yang sebenarnya, udah kubilang kan, Indonesia punya banyak artis dan musisi yang keren musiknya," seru salah satu cowok Korea.

"Aku deg-degan dengerin mereka," jawab cowok yang lainnya.

Tidak hanya berhenti di situ, mereka juga bahkan sempat mengungkapkan persaingan dari Raisa dan Isyana Sarasvati, yang nyatanya seringkali dibanding-bandingkan oleh publik Tanah Air.

Loading...

"Mereka kayaknya biasanya saingan deh, (tapi) aku nggak peduli sama persaingan mereka, yang penting musiknya keren," ucapnya.

Kedua cowok tersebut juga mencoba buat ikut bernyanyi meskipun masih tertatih-tatih menirukan lagu yang rilis pada 30 Maret lalu ini. Wah, tentunya ini bisa jadi angin segar dong, di mana musik Indonesia juga bisa diakui oleh orang luar negeri. Penasaran sama reaksi mereka? Tonton videonya di bawah ini!

1. Salah satu cowok korea yang sampai merinding ketika mendengarkan harmonisasi Raisa-Isyana.

cowok korea RaiSyana © 2017 brilio.net

2. Mereka tak berhenti memuji. Mulai dari musik, suara, video klip, hingga kecantikan Raisa dan Isyana Sarasvati.

cowok korea RaiSyana © 2017 brilio.net

3. "Harmonisasi mereka sempurna banget, mereka tim yang solid banget!"

cowok korea RaiSyana © 2017 brilio.net

4. Mereka juga sempat menyinggung tentang persaingan dan juga bagaimana publik Indonesia seringkali membanding-bandingkan Raisa dan Isyana.

cowok korea RaiSyana © 2017 brilio.net

5. Cowok Korea ini bahkan menyebut musik RaiSyana sebagai musik yang sebenarnya. Wah, salut dong nih!

cowok korea RaiSyana © 2017 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR