Brilio.net - Sampai saat ini sosok Ayu Ting Ting masih menjadi salah satu publik figur yang selalu disorot. Mulai dari penampilan hingga informasi seputar kehidupan pribadinya pun kerap menarik perhatian. Seperti yang diketahui, Ayu telah menikah dengan Enji pada 4 Juli 2013 lalu.

Namun sayangnya, pernikahan itu harus kandas dalam waktu yang singkat. Tak lama usai becerai, Ayu dikabarkan melahirkan anak perempuan pada 28 Desember 2013 di Rumah Sakit Bunda Jakarta. Anak perempuan itulah yang kini dikenal dengan nama Bilqis Khumairah Razak.

Segala kegiatannya sehari-harinya selalu ia unggah di akun Instagram miliknya. Yang terbaru Ayu Ting Ting mengungkapkan kalau sang anak sudah bisa protes. Hal itu terlihat di unggahan Instagramnya. Saat itu, Ayu Ting Ting mengunggah foto selfie dengan putrinya.

Di momen masa karantina di tengah pandemi corona ini, Ayu memang terus berada di rumah habiskan waktu bersama dengan keluarganya. Di bagian caption, Ayu sempat menceritakan kisah di balik postingan itu. Ternyata, potret itu diambil setelah Bilqis protes kepada sang bunda karena lama tak foto selfie.

bilqis © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@ayutingting92

"Bun bun selfie dong bun sudah lama nih kita enggak selfie', hahaha sudah bisa protes sekarang dasar keriting," tulis Ayu dihiasi dengan emoticon tertawa dan hati.

RECOMMENDED BY EDITOR