Brilio.net - Sosok artis cantik Shandy Aulia akhir-akhir ini memang sedang ramai diperbincangkan publik. Tak hanya mengenai kariernya di dunia hiburan, Shandy Aulia menjadi sorotan usai kerap mengalami kejadian kurang menyenangkan di media sosial.

Seperti yang diketahui Shandy Aulia kerap membagikan kegiatannya di media sosial. Namun sayangnya, beberapa unggahannya justru mendapat kritikan pedas dari warganet karena dianggap kelewat seksi. Bahkan, beberapa waktu lalu Shandy juga diketahui nyaris melaporkan seorang warganet karena melontarkan kalimat bernada bullying di salah satu unggahan Instagramnya.

Sekarang ini Shandy Aulia sedang mengandung buah hatinya yang pertama. Shandy Aulia dan suami akhirnya siap mendapatkan keturunan setelah penantian panjangnya selama 7,5 tahun. Diketahui usia kandungan Shandy Aulia sudah menginjak lima bulan. Netizen banyak yang beranggapan bahwa bahwa perutnya tidak tampak seperti ibu hamil pada umumnya.

Kejadian kurang mengenakkan lagi-lagi dialami Shandy Aulia. Ia lagi-lagi memberikan respons yang bjiak. Seorang warganet membandingkan besar perutnya dengan istrinya yang usia kandungannya sama. Tanggapan Shandy kemudian di bagikan oleh akun gosip pada Minggu (22/9).

Kehamilannya dibandingkan dengan wanita lain Instagram

Loading...

foto: Instagram/@lambenyinyir

"Usia kandungannya sama kaya istri aq, ko perutnya nga sebesar istri aku ya," tanya warganet tersebut kepada Shandy Aulia.

Shandy Aulia memberikan tanggapan yang cukup bijak atas pertanyaan tersebut. Ia mengatakan bahwa setiap orang memiliki genetik yang berbeda-beda. Shandy Aulia juga menyarankan agar warganet tersebut fokus saja mendukung istrinya yang tengah hamil.

"Jangan bandingkan istrimu dengan wanita lain. Sama halnya kamu laki laki tidak suka di bandingkan dengan lakilaki lainnya. Setiap tubuh manusia memiliki genetik berbeda beda," jawab Shandy Aulia.

"Sekarang yang terpenting bagaimana kamu bisa support istri kamu untuk tetap bahagia, sehat dan tetap percaya diri saat masa kehamilan," lanjutnya.

RECOMMENDED BY EDITOR