Brilio.net - Kemenangan Indonesia di babak semifinal Piala AFF 2020 disambut meriah oleh warga Tanah Air. Beragam ucapan menarik diberikan melalui unggahan media sosial. Beberapa tanda pagar atau hashtag terkait pertandingan ini pun sukses menjadi trending. Nggak heran, sebab keseruan pertandingan semalam membuat jantung penonton 'disko'. Mulai dari persaingan skor, momen gagal penalti, hingga ketangguhan Hasan Sunny menjadi sorotan penonton.

Euforia keberhasilan Indonesia ini juga dirasakan beberapa seleb Tanah Air. Salah satu yang ikut meluapkan kebahagiaan adalah Atta Halilintar. Meski tak menonton secara langsung, namun suami Aurel Hermansyah tersebut membagikan momen bahagianya saat menyaksikan gol timnas Indonesia. Melalui unggahan di akun TikTok, Atta terlihat memantau jalannya pertandingan antara Indonesia dan Singapura. Saat mengetahui tim Garuda menembus gawang Singapura dengan skor 4-2, Atta pun tak tahan mengeluarkan kebahagiaannya di Turki.

"INDONESIAAAA!! What a dram! 4-2!! This is Indonesiaaa dimana pun kapan pun tetap nonton Indonesia," ujar Atta Halilintar.

@attahalilintar

INDONESIAAA!! What a drama! 4-2!! This is Indonesiaaa dimana pun kapan pun tetap nonton Indonesia!!

This Is Indonesia - Atta Halilintar & BEAUZ

Momen itu pun dirayakan Atta dengan selebrasi di Turki. Calon ayah itu sontak meneriakan nama Indonesia saat berada di negara tersebut. Nggak ketinggalan, Atta juga berlari di sebuah jalan sebagai bentuk kebahagiaannya melihat keberhasilan timnas Indonesia.

Tak ketinggalan, dalam akun Instagram Atta pun membagikan momen saat ia memantau jalannya pertandingan meski di tengah perjalanan. Sebab seperti yang diketahui, saat ini Atta tengah memboyong keluarga Hermansyah untuk bertemu keluarga Halilintar di Turki. Kesempatan itu pun tampak semakin spesial karena momen itu diabadikan Atta bersama keluarga tercintanya.

Video selebrasi Atta Halilintar saat berada di Turki pun ramai mendapatkan tanggapan di media sosial. Bahkan terpantau lebih dari 3000 komentar mendarat di akun Atta Halilintar. Tak sedikit yang ikut merayakan kemenangan Indonesia usai mengalahkan Singapura di babak semifinal Piala AFF 2020.

Atta Halilintar rayakan kemenangan Indonesia © Istimewa

foto: Instagram/@attahalilintar

"Senang banget Indonesia menang," kata @silviaparamitha_

"Keren banget lu bang dimana pun tetap dukung Indonesia," komentar @junett27.

"Bang Atta bikin saya terharu teriaknya.." lanjut @heltyken.

"Jantung aman bang?? Love you Indonesia," tambah @bakasenchou.