Brilio.net - Selama ini Shah Rukh Khan sering tampak bernyanyi dan bersuara merdu di berbagai film Bollywood yang dibintanginya. Padahal sebenarnya dia hanya lipsync dan menari di depan kamera.

Namun baru-baru ini Shah Rukh Khan terlihat sangat gembira ketika mendapat kesempatan untuk bernyanyi dengan suara aslinya. Apalagi ia diminta bernyanyi dalam rangka menggalang dana donasi untuk India yang sedang melakukan lockdown karena pandemi corona.

Shah Rukh Khan pun begitu bersemangat saat menyanyikan lagu Sab Sahi Ho Jaayega karya Badshah dan Sainee Raj. Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, judul lagu tersebut memiliki arti Semua Akan Baik-Baik Saja.

Sainee Raj, sang penulis lirik, dengan bangga menyebut bahwa lagu ini sebagai SRK Song karena Shah Rukh Khan berhasil membawakannya dengan amat baik. Sementara Shah Rukh Khan sendiri amat gembira karena akhirnya ia punya lagu sendiri.

"Sangat bersyukur untuk #IforIndia, @badboyshah dan @cacklerraj untuk musik, lirik dan kerja lembur kalian. Terima kasih Sunil karena sudah mengedit. Dan juga, akhirnya aku bisa bernyanyi," tulis Shah Rukh Khan di akun Instagramnya, @iamsrk.

Loading...

Reaksi Abram Khan dengar Shah Rukh Khan nyanyi Instagram

foto: Instagram/@iamsrk

Shah Rukh Khan kemudian merekam video dan mengunggahnya untuk menggalang donasi #IforIndia. Terlihat pula Abram Khan yang turut serta dalam pembuatan video tersebut.

Ketika Abram muncul, Shah Rukh Khan langsung bermain dengan anak kesayangannya tersebut. Tingkah lucu dari ayah dan anak ini terlihat begitu menggemaskan.

Reaksi Abram Khan dengar Shah Rukh Khan nyanyi Instagram

foto: Instagram/@iamsrk

Namun ternyata di balik video tersebut, Abram nggak tahan dengan suara sang ayah ketika bernyanyi. Ia meminta kepada ayahnya agar segera menyelesaikan nyanyiannya.

"Sekarang saudaraku, aku harus menanggung beban menyanyi di lockdown ini. Abram sampai bilang: Papa, berhenti sekarang! Tapi semuanya akan baik-baik saja," tulis Shah Rukh Khan di Instagram dalam bahasa Hindi.

Melihat protes Abram yang tak tahan suara sang ayah, bukannya menjengkelkan tetapi justru menggemaskan. Yup, hal ini karena hanya dia yang protes sementara fans Shah Rukh Khan justru bahagia mendengar suara asli sang idola.

Begini video selengkapnya:

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Extremely grateful to #IforIndia, @badboyshah and @cacklerraj for music, lyrics & for working overnight. thank u Sunil for the edit. All so that I could sing. Ab bhai, lockdown mein mujhe gaate hue bhi jhelna padhega. Abram is saying 'papa enough now!’ Par sab sahi ho jaayega!

A post shared by Shah Rukh Khan (@iamsrk) on

RECOMMENDED BY EDITOR