Brilio.net - Pada 14 Februari diperingati masyarakat dunia sebagai hari kasih sayang alias Valentine's Day. Banyak orang mengungkapkan rasa cintanya. Tak terkecuali para artis Tanah Air yang merayakan Valentine.

Salah satu artis yang merayakan momen Valentine adalah Chelsea Olivia Wijaya. Istri Glenn Alinskie itu pun mengungkapkan rasa cintanya kepada sang suami melalui kata-kata manis. Ia menjelaskan bahwa Glenn adalah sosok suami yang sangat pengertian dan memanjakan keluarganya.

Ibu dari Natusha itu mengunggah tulisannya beserta foto yang memperlihatkan perbandingan Chelsea dan Glenn sekarang dengan 10 tahun lalu di akun Instagram, Kamis (14/2).

ungkapan chelsea tentang glenn instagram

foto: Instagram/@chelseaoliviaa

"Boyfriend to Husband ?
10 years ago as the sweetest silly boyfriend who always pampers me with surprises and jokes and dinners. And now as husband, he didn’t really change, he treats me like an angel, created heaven for us at home and pampers us even more than he ever did. Happy Valentine’s day sayangku, I love you so much more than you know @glennalinskie ?
(Pacar hingga Suami? 10 tahun yang lalu sebagai pacar konyol paling manis yang selalu memanjakanku dengan kejutan, lelucon, dan makan malam. Dan sekarang sebagai suami, dia tidak benar-benar berubah, dia memperlakukanku seperti malaikat, menciptakan surga bagi kita di rumah dan memanjakan kita bahkan lebih dari sebelumnya. Selamat hari Valentine sayangku, aku sangat mencintaimu lebih dari yang kau tahu @glennalinskie ?)," tulis Chelsea.

Postingan Chelsea itu mendapat respons yang beragam dari netizen. Banyak dari warganet yang berhasil dibikin baper melihat ungkapan Chelsea. Namun ada juga yang justru fokus pada foto Chelsea maupun Glenn.

"Sisain satu aj kyk gleen ya Allah,udah tampan, baik,pekerja keras,pinter, humoris, dan setia," komentar @ivy_azallea.

"Terharu akutuh @chelseaoliviaa," tulis @iniriscan.

"Mukanya ka glenn gak berubah udh 10 thn awet muda itu kayanya haha," ujar @mega_nurhaliza48.

"Ga berubah muka n body ..apalagi cintanya," kata @loverasyaa.

"Setelah 10 tahun, senyumnya makin lebar. Makin bahagia karna ada nastusha," ungkap @giofani.andry.