Brilio.net - Tepat pada 9 Januari, Kate Middleton merayakan hari ulang tahunnya yang ke-40. Bersamaan dengan itu, Instagram @dukeandduchessofcambridge mengunggah 3 foto terbaru Kate Middleton. Mengutip dari Daily Mail, sang fotografer yakni Paolo Roversi menyebut bahwa saat memotret Duchess of Cambridge, ia merasakan energi positif yang begitu terpancar.

"Saya tersentuh oleh kehangatan serta keramahannya, dan pesona dari matanya yang bersinar, merefleksikan jiwanya yang penuh cinta. Senyumnya menunjukkan kebaikan hatinya. Aku pernah bertemu orang hebat yang memiliki orang dengan energi positif dan dapat membawa harapan ke dunia," kata fotografer.

Sementara seorang sumber Istana mengatakan bahwa foto tersebut menonjolkan kepribadian Kate Middleton.

"Ada sisi bangsawannya seperti terasa dari foto klasik di mana dia dipotret dari jauh, lalu foto yang lebih kasual dengan gaun merah untuk menunjukkan dia sebagai perempuan modern di usia 40. Berikutnya, foto close-up yang memberikan perspektif yang lebih intim," ujar salah seorang sumber.

Sebenarnya pemotretan Kate Middleton ini sudah diambil sejak November 2021 lalu di Kew Gardens London Barat. Foto Kate Middleton ini akan menjadi bagian dari koleksi permanen di Galeri Nasional London yang akan dibuka kembali pada tahun 2023. Nantinya foto tersebut akan digantung di tiga lokasi yaitu, Berkshire, St Andrews, dan Anglesey. Ketiga tempat tersebut diketahui merupakan tempat yang memiliki arti khusus bagi para bangsawan Inggris, tak terkecuali bagi istri Pangeran William.

Berikut tiga foto terbaru Kate Middleton dilansir brilio.net dari Instagram @dukeandduchessofcambridge pada Senin (10/1).

1. Pada foto pertama, Duchess of Cambridge ini tampil dengan gaun putih off-shoulder dengan aksen pita. Terlihat ibu tiga anak ini memakai cincin pertunangan dan anting mutiara Collingwood warisan Putri Diana.

pemotretan terbaru Kate Middleton © Instagram

foto: Instagram/@dukeandduchessofcambridge by Paolo Roversi

2. Kemudian pada foto kedua, Kate Middleton memakai gaun merah asimetris koleksi Alexander Mcqueen.

pemotretan terbaru Kate Middleton © Instagram

foto: Instagram/@dukeandduchessofcambridge by Paolo Roversi

3. Selanjutnya di foto ketiga, Kate Middleton menunjukkan senyum menawan dalam potret bergaya hitam-putih. Rambutnya pun dibiarkan tergerai sehingga memancarkan kecantikan alami.

pemotretan terbaru Kate Middleton © Instagram

foto: Instagram/@dukeandduchessofcambridge by Paolo Roversi