Brilio.net - Keluarga Yuni Shara baru saja merayakan ulang tahun ke-17 putra pertamanya, Cavin Obrient Salomo. Ucapan selamat ulang tahun untuk sang anak pun ditunjukkan Yuni Shara melalui akun Instagramnya. Pada unggahannya itu tampak Yuni Shara bersama putra kedua putranya, sekaligus mantan suaminya.

Senyum tipis mengembang di wajah Yuni Shara. Mengenakan baju hitam tanpa lengan dan dipadu celana panjang biru di sebelah kanan. Di sebelah kiri berdiri Henry Siahaan, mantan suami Yuni. Mengenakan kaus berkerah hitam dan celana warna senada, pria berkacamata itu terlihat senyum lebar.

"Happy 17th Birthday ," tulis Yuni Shara dikutip brilio.net dari akun Instagram @yunishara36 pada Kamis (22/8).

Berbeda dengan Cello yang tampak berdiri, Cavin yang tengah berulang tahun terlihat duduk di sebuah kursi kayu karena dalam proses penyembuhan tulang pahanya yang patah. Menurut keterangan Henry dalam akun Instagramnya, Cavin sempat mengalami kecelakaan sepeda motor sehingga harus menjalani operasi.

Yuni Shara anak ulang tahun instagram

Loading...

foto: Instagram/@yunishara36

"Thank you for Birthday wishes Tkasih atas Perhatian dan Doa baiknya buat ananda Cavin , Terutama buat kesembuhan kaki Cavin yang Tulang paha nya patah cenderung remuk. Smoga Cavin bisa cepat pulih keadaan nya, dan bisa beraktifitas seperti sediakala. Amiinnn ," lanjut Yuni Shara.

Kehadiran Henry saat ulang tahun Cavin yang ke-17 bukti bahwa ia dan Yuni Shara tetap menjalin hubungan baik. Perceraian tak membuat perhatian mereka berkurang terhadap kedua putranya itu.

Melihat potret kebersamaan keluarga ini membuat Instagram Yuni Shara dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang kagum dengan kebersamaan keluarga ini dan mereka juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Cavin. Tak sedikit pula yang memberikan doa untuk kesembuhan Cavin.

"happy Birthday Cavin, ultahnya bareng ama aq yah he3x. God bless u always yah," tutur akun @tan_yuanita.

"Semoga bahagia selalu..," sahut akun @aulia22maret.

"Ahh kasian..cpt sehat ya nak..any way happy b'day jagoan bunda yunet 'Cavin," tulis akun @mayangsaritrihatmodjoreal.

"Barokallah fii umrik mas cavin..dan buat mas cello smg berangsur angsur cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali spt biasa...aamin," kata akun @tatiklarasati.

"Bunda....Abang kenapa kakinya ? Semoga Cepat Sembuh Ya Anak Ganteng, Sulungnya Bunda," ujar akun @dewiginta.

RECOMMENDED BY EDITOR