Brilio.net - Pesta ulang tahun merupakan sebuah momen yang dinanti-nantikan oleh sebagian besar orang. Di momen ini, biasanya orang akan membuat perayaan yang berkesan. Kendati demikian, tak sedikit momen perayaan ulang tahun yang justru berakhir tragis.

Seperti yang dialami oleh selebgram cantik asal Rusia bernama Katerina Didenko ini. Katerina Didenko harus menerima kenyataan pahit setelah kehilangan suami dan dua temannya usai menggelar pesta ulang tahun. Pekan lalu Yekaterina mengadakan pesta ulang tahunnya yang ke-29.

Melansir dari New York Post, Jumat (6/3), Katerina membuat pool party di sebuah kolam di kawasan Devyaty Val, Kota Moscow, untuk memeriahkan pesta ulang tahunnya.

Namun, Katerina memiliki ide yang tak biasa lantaran merasa air di kolam terlalu hangat, dia akhirnya meminta beberapa orang untuk menuangkan 25 kg dry ice ke dalamnya. Tak sekedar mendinginkan, dry ice ini juga dimasukkan untuk membuat efek visual yang lebih dramatis dan menakjubkan.

Rayakan ultah di kolam es, suami selebgram tewas keracunan © 2020 instagram.com

Loading...

foto: Instagram/@didenko.katerina

Tapi nyatanya ide tersebut menjadi musibah. Beberapa tamu yang menyelam ke dalam kolam mulai tersedak dan hilang kesadaran. Tiga orang pun meregang nyawa lantaran keracunan asap dari es kering tersebut. Satu di antaranya adalah suami Katerina sendiri, yang turut menuangkan dry ice ke dalam kolam.

Meski umumnya tak beracun, namun uap yang keluar dari es kering dapat menyebabkan peningkatan kadar karbon dioksida dalam darah jika di letakkan dalam ruang tertutup tanpa ventilasi yang baik.

Rayakan ultah di kolam es, suami selebgram tewas keracunan © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@didenko.katerina

Katerina sendiri merupakan seorang selebgram dengan jumlah pengikut sebanyak 1,6 juta orang di Instagram. Namun yang lebih mengejutkan, Katerina nyatanya berprofesi sebagai apoteker. Ibu dua anak ini memiliki situs pribadi yang berisi artikel mengenai obat-obatan ramah untuk keluarga dan tips tentang kesehatan. Dia juga menjual beberapa obat racikannya sendiri.

RECOMMENDED BY EDITOR