Brilio.net - Ayahanda Ayu Ting Ting, yakni Ayah Rozak baru saja merayakan momen ulang tahun ke-58. Hal ini pun diketahui melalui unggahan Instagram pribadi Ayu Ting Ting. Dalam potret yang diunggah Ayu, tampak ia memberikan kejutan berupa kue ulang tahun.

"Happy birthday ayah trcinta sehat trs, panjang umur, byk rezeki, selalu menjadi ayh yg terbaik yg selalu ada buat teteh, adek, ibu, bilqis, selalu syg kita, bahagia, smg semua yg ayah inginkan trcapai amin, we love u ayah," tulis Ayu Ting Ting sebagai caption unggahannya.

Instagram/@ayutingting92 © 2020 brilio.netfoto: Instagram/@ayutingting92

Namun ada yang hal yang cukup bikin haru di momen ulang tahun Ayah Rozak, yakni dirinya tak berhenti menangis. Melalui unggahan Instagram Stories Ayu, yang kemudian diunggah ulang oleh akun Twitter @rizkidwika, Ayah Rozak menangis karena suatu alasan.

Diketahui, Ayah Rozak harus melepaskan jabatannya di usia yang baru. Dalam video yang tersebut Ayu pun berusaha menghibur sang ayah yang menangis tersedu-sedu.

Loading...

"Yah, nangis pagi-pagi. Mau pensiun. Kan udah jadi juragan restoran bentar lagi," ujar Ayu Ting Ting berusaha menghibur sang ayah.

Ayah Rozak juga mendapat ejekkan dari anak-anaknya. Banyak yang tertawa melihat aksinya yang begitu sedih menghadapi pensiun. Bagaimana tidak, pagi-pagi ayah Rozak sudah membuat seisi rumah ikut sedih melihat dirinya.

"Mau pensiun cengeng, parah," canda Ayu.

RECOMMENDED BY EDITOR