Brilio.net - Nikita Willy baru saja merayakan ulang tahunnya ke-26 pada 29 Juni 2020. Sehari setelahnya Nikita Willy langsung mengunggah momen perayaan ulang tahunnya di feed Instagramnya. Pesinetron muda ini merayakan ulang tahunnya dengan orang terdekatnya. 

nikwill lamaran Instagram

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Nggak berhenti di unggahan kebahagiaan perayaan ulang tahun saja, namun Nikita Willy juga membawa kabar bahagia di unggahan Instagram. Artis cantik ini mengunggah foto yang menunjukkan cincin berlian berbentuk hati di jari manisnya.

nikwill lamaran Instagram

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Caption jawaban dan video pada unggahan ini sudah cukup jelas menjawab, bahwa Nikita Willy ternyata sudah dilamar oleh sang kekasih Indra Priawan

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Three years ago you asked me to travel the world with you. Three days ago you asked me to be your world. Both times i said YES

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

 

Nikita Willy dan kekasih mencapai posisi hubungan yang sekarang ini bukan dengan mudah. Sebelumnya, Nikita Willy dan Indra sempat putus. Namun kekuatan cinta dan keyakinan sepasang kekasih ini akhirnya mantap untuk ke jenjang lebih serius.

Perayaan ulang tahun Nikita Willy kali ini semakin berkesan dengan momen lamaran. Unggahan momen kebahagiaan ini langsung dibanjiri ucapan selamat dari teman-teman artis atas kebahagiaan yang sedang Nikita Willy rasakan.

"Congratulations sayang. So happy for you," tulis akun @fitriayusuf_official.

"Congraaaats Nikiiii," tulis @tasyakamila.

"Omg!!! CONGRATULATIONS LUV!!!," tulis @rebeccatamara.