Brilio.net - Aktris cantik era  90-an, Mona Ratuliu mulai terkenal semenjak bermain di sinetron Lupus Millenia sebagai Popyy. Mona sendiri kini sudah jarang tampil di layar kaca. Dia sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu.

Tepat pada hari ini, Jumat (31/1) ia tengah berulang tahun ke-38. Istri Indra Brasco ini pun juga menggelar acara ulang tahun. Namun berbeda dengan artis-artis lainnya, yang biasa menggelar acara ultah dengan sangat mewah.

Alih-alih dengan beragam pesta, Mona Ratuliu justru merayakan hari bahagianya secara sederhana di warung pecel di pinggir jalan. Hal itu terlihat dari unggahannya Mona Ratuliu di Instagram.

Momen ulang tahun Mona Ratuliu ini terbilang cukup unik. Tampak pula sejumlah artis yang juga rekan Mona dan Indra yakni Bebi Romeo, Meisya Siregar hingga Thomas Djorghi.

Mona ultah instagram

foto: Instagram/@monaratuliu

"Ulang tahunan di warung pecel pinggir jalan. Alhamdulillah umur 38 dibuka dgn nikmat hakiki di lidah. Semoga nikmat2 lain ikutan ngantri berdatangan. Aamiin," tulis Mona seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @monaratuliu pada Jumat (31/1).

Sebagai suami, Indra Brasco sebenarnya ingin mengajak sang istri untuk merayakan momen ultah sang istri di hotel. Namun Mona tidak mau.

"Gua tadi mau ngajakin makan di hotel bintang 5 kaga mau. Maunya disini," kata Indra di laman Instagram sang istri.

Melihat momen yang dibagikan Mona Ratuliu ini, tak ayal membuat warganet pun berkomentar ria. Banyak yang memuji kesederhanaan Mona Ratuliu. Tak sedikit juga yang turut mengucapkan selamat ulang tahun ke-38 untuknya. Tak ketinggalan sejumlah rekan artis turut menyampaikan selamat ultah untuk Mona Ratuliu.

"Happy bday ya @monaratuliu sayang... semoga sehat, happy and cuan selalu yaaa pastinya... and doa yg terbaik juga buat the baby in your tummy," tulis @lusy_rahmawaty.

"Happy b'day Bundaaaaa.. sehat, bahagia, lancar2 hamilnya, pokoknya semua doa terbaik buat bunda & calon baby," tulis @kamidiaradisti.

"Happy birthday mba mona @monaratuliu sehat sukses slalu Aamiin YRA," tulis @cslimbytriamagenta.

"Pibesdei Bunda Mona panutanku, temen bumilku, sehat bunda dan baby, lancar rezeki, slalu awet muda aamiinnnn," tulis @ziamizia.

"Happy Birthday Mona sayang...semoga diberikanNYA usia yg berkah, murah rezeki, sehat selalu mom & baby nya, senantiasa dlm lindunganNYA aamiin ya Robb," tulis @evyclassic.