Brilio.net - Pada 10 November 2016, Stefan William mengikat janji suci dengan Celine Evangelista. Kala itu keduanya melangsungkan pernikahan secara tertutup di kawasan Uluwatu, Bali. Dari pernikahan ini, keduanya telah dikaruniai seorang anak laki-laki pada 9 Oktober 2017 lalu.

Tak terasa, Stefan dan Celine rupanya sudah tahun menjadi sepasang suami istri. Baru-baru ini dalam rangka merayakan satu tahun pernikahannya, aktor 24 tahun itu menuliskan pesan romantis untuk sang istri.

"Terimakasih @celine_evangelista sudah jd istri yg baik,istri yg sabar selama satu Tahun Pernikahan..kamu ibu yg baik buat anak2.." tulis Stefan melalui akun Instagram pribadinya pada, Jumat (10/11).

Lebih lanjut, bintang sinetron Anak Jalanan itu juga memuji istrinya sebagai perempuan hebat yang mandiri dan kuat. Stefan juga mengaku beruntung memiliki Celine sebagai istrinya.

"km Perempuan yg Hebat, perempuan yg Mandiri dan Kuat! Mungkin orang berfikir kamu beruntung dapetin aku, tp mereka gak tau klo aku sebenarnya yg beruntung bgt punya istri kayak kamu may God Bless our Fam alwaysss," pungkasnya.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh stefan william (@stefannwilliam) pada


Warganet pun berbondong-bondong turut mengungkapkan suka citanya dalam rangka ulang tahun pernikahan Stefan dan Celine.

"Smoga langgeng trus yhh.." tutur akun @asriie95

"Smga langgeng ya ka tipen sama ka celin yaaa" ujar akun @itsmayaws

Sementara tak sedikit yang terpesona dengan pesan romantis Stefan untuk Celine.

"Captionnya bikin meleleh krna yg orng lhat blum tntu sma dngan yng kamu rsakan kak @stefannwilliam" komentar akun @ayuwidya_ningrum

"romantis bgt @stefannwilliam cucok kok.psngan yg serasi" puji akun @eja120790