Brilio.net - Penyanyi cantik Raisa Andriana, memang memiliki kualitas suara yang menyita perhatian masyarakat luas. Nggak heran kalau setiap album dan single-nya disukai banyak penggemar. Setelah merilis album ke-4 nya yang bertajuk 'It's Personal' pada bulan Maret lalu, ia juga melengkapinya dengan single "Jangan Cepat Berlalu".

Nah, bertepatan pada momen Hari Ibu, yang jatuh hari ini Kamis (22/12), Raisa mengapresiasi peran semua ibu dengan merilis music video Jangan Cepat Berlalu yang sudah dapat disaksikan di channel Raisa6690.

Lagu ciptaan Raisa ini berkisah tentang hubungan seorang ibu dan anaknya. Lewat lagu ini mengisahkan seorang ibu yang mengirimkan "surat cinta" kepada anaknya, dimana ia tidak mau melewatkan satu pun momen terbaik bersama sang anak.

Ia menggambarkan bagaimana berharganya waktu, yang sedari dulu dianggap abstrak, kini memiliki perwakilan wujud nyata yaitu anak, yang mana anak sepanjang perjalanan akan tumbuh besar.

“Aku sadar banget betapa cepatnya waktu berlalu, dan suatu hari, akan ada kali terakhir untuk segalanya. Membuat aku ingin hidup selambat mungkin, untuk menikmati setiap momen berharga bersama bestie aku Zalina,” ungkap Raisa dalam rilis yang diterima brilio.net, Kamis (22/12).

Dalam music video yang disutradarai oleh MIURA Films ini, Raisa ingin menyampaikan bagaimana pentingnya peran seorang ibu dalam membangun pondasi diri anak.

Di akhir video Raisa juga menyertakan real footages Raisa dengan Zalina, anak pertamanya. Tak hanya itu ia juga terlihat bercengkrama, dan juga memasukkan potongan suara Zalina berbicara ke kepadanya.