Brilio.net - Nama Vanessa Angel sampai saat ini masih santer dibicarakan publik. Usai bebas dari penjara atas kasus asusila atau prostitusi online, artis seksi FTV ini diketahui telah melakukan beberapa aktivitas baru di dunia hiburan. Tak menunggu waktu lama, ia pun langsung menerima tawaran syuting untuk sebuah program di salah satu TV streaming.

Seperti seleb lain, Vanessa Angel kerap kali mengunggah berbagai aktivitasnya di media sosial. Seperti baru-baru ini ia sedang liburan ke Jepang. Foto-foto menjadi sorotan warganet karena dinilai terlalu vulgar.

Beberapa hari lalu Vanessa menghebohkan karena captionnya mencari rumah Kakek Sugiono. Diketahui Kakek Sugiono adalah figur film dewasa Jepang yang nama aslinya Shigeo Tokuda.

Hari ini, Vanessa Angel kembali menarik perhatian publik saat mengenakan kostum Halloween. Ia memilih seragam suster dalam perayaan Halloween kali ini. Vanessa tampil seksi dengan seragam putih berdada rendah terusan rok pendek.

Vanessa juga melengkapi penampilannya dengan bandana suster, stetoskop serta wig rambut panjang. Ia berdiri mengenakan sepatu hak tinggi putih dan tersenyum.

Loading...

vanessa angel jadi suster halloween  Instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

"Tadi katanya ada yang sakit? Sini aku obatin.... .

Tungguin vlog aku selanjutnya ya! #happyhallowen," tulis Vanessa Angel dalam keterangan foto, seperti dilansir brilio.net pada Sabtu (2/11).

Unggahan tersebut mengundang perbincangan warganet. Mereka terpesona dengan penampilan seksi Vanessa Angel. Beberapa dari mereka melempar gombalan kepadanya.

"Kalau tiap hari dokternya kaya kamu.. mungkin Pemerintah akan bangkrut membayar BPJS ku," gombal akun @alleafauzi.  

"Cantik banget sih ka makai pakaian kayak gitu. Udah cocok banget dah kalo jadi dokter mah ka," tambah akun @rohimin_16.

"Aku lagi masuk angin nih , flu sama batuk”, bisa rawat aku ?," sahut akun @yorgiajok_.

Tak sedikit juga yang menanyakan kabar Kakek Sugiono. Bahkan ada yang melontarkan kalimat candaan menanyakan proyek terbaru Vanessa bersama kakek Sugiono.

"Udah Ketemu kakek legendaris blm tuh," tanya akun @yayajoe_.

"Udaj ketemu ama sang legend ya ?," tambah akun @syam_sul92.

"Kapan vlog sama kakek sugiononya," tanggap akun @rickwinn__.

RECOMMENDED BY EDITOR