Brilio.net - Tak terasa, sudah satu tahun penyanyi cantik Isyana Sarasvati membangun bahtera rumah tangga dengan sang suami, Rayhan Maditra. Resmi menikah pada Februari 2020 lalu, kini keduanya tengah berbahagia. Sebab pada hari ini, Selasa (2/2), Isyana dan Rayhan merayakan momen ulang tahun pernikahannya.

Berbeda dengan pasangan lain yang memilih merayakan momentum tersebut dengan sebuah kue, Isyana bersama sang suami justru memperingati anniversary pernikahan pertama dengan merilis single lagu. Menariknya, tak hanya Isyana saja yang menyanyi, suaminya pun turut menyumbangkan suara emasnya di lagu tersebut.

">Single lagu berjudul 1+1 ini berkisah mengenai perjalanan asmara Isyana dan Rayhan hingga ke jenjang pernikahan. Namun demikian, pada awalnya, single tersebut merupakan persembahan mereka yang dinyanyikan saat momen resepsi pernikahan dan tidak dipublikasikan secara luas.

isyana rayakan anniversary © Instagram

foto: Instagram/@isyanasarasvati

Loading...

"Happy 1st Wedding Anniversary! Sebuah lagu yang awalnya kita ciptakan khusus untuk hari resepsi saja sebagai pemanis biar ada special performance buat tamu undangan, sekalian berbagi kisah tentang kita secara ringkas tapi lewat lagu jadi gausah speech wkwk," tulisnya seperti dilansir brilio.net pada Selasa (2/2).

Tentu, bukan hal mudah bagi Isyana hingga akhirnya memutuskan untuk merilis lagunya bersama sang suami. Banyak pertimbangan yang dipikirkan pelantun tembang Tetap Dalam Jiwa ini. Namun, seiring berjalannya waktu, pasangan ini memutuskan untuk merilisnya sebagai hadiah spesial bagi para penggemar di hari bahagia mereka.

isyana rayakan anniversary © Instagram

foto: Instagram/@isyanasarasvati

"Namun setelah dirundingkan cukup lama (lama banget sih setahun ) kita memutuskan untuk merilis lagunya di digital platform sebagai perayaan ulang tahun pernikahan yang pertama dan juga hadiah buat temen-temen yang sempet request untuk di rilis dan sangat sabar menanti sampai hari ini," imbuhnya.

Unggahan ini langsung disambut antusias oleh para penggemarnya. Begitupun dengan sederet rekan artis yang tampak bahagia dan tak lupa memberikan ucapan selamat untuk perayaan ulang tahun pertama pernikahan Isyana dan Rayhan.

"Omo happyyy anniversary," terang @itsrossa910.

"Issss! Happy annyversary is...forever love," tambah @amingisback.

"Happy 1st wedding anniversary kakakku! congrats jugaa buat single release nyaa! ayey we love you so much," ucap @yolasinamo.

"Kejutan yang sweet," kata @via.nzlf.

RECOMMENDED BY EDITOR