Brilio.net - Setelah bercerai dari Anang Hermansyah, Krisdayanti rersmi dipersunting oleh Raul Lemos pada 20 Maret 2011 lalu. Hari ini keduanya kembali merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-8 tahun. Melalui akun Instagramnya, pelantun lagu Menghitung Hari ini mengunggah momen mesranya bersama sang suami.

Dalam unggahan videonya tampak Krisdayanti saling suap kue tart bersama Raul Lemos. Tak hanya itu, keduanya juga tak segan menunjukkan kemesraan di depan banyak orang dalam momen perayaan tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Thank you Alhamdulillah semoga kami terus bisa melalui berbagai perjalanan hidup bersama , @raullemos06 Terimakasih doa dan ucapannya semua saudaraku

Sebuah kiriman dibagikan oleh KD (@krisdayantilemos) pada

"Thank you Alhamdulillah semoga kami terus bisa melalui berbagai perjalanan hidup bersama, @raullemos06 Terimakasih doa dan ucapannya semua saudaraku," tulis Krisdyanti dalam keterangan postingan tersebut.

Namun siapa sangka video yang diposting Krisdyanti tersebut mendapatkan banyak komentar miring lantaran ciuman Krisdyanti ke Raul Lemos dinilai vulgar dan tak pantas.

Loading...

"Hmmm....kasih contoh yg sopan dong mbk.....gak perlu di pameriin," ujar akun @syam.idah.47.

"Cium nya gak usah ke bbir kalau mau di post atu mami.... mending cium kening sma pipi aja....," tulis akun @tyanieme.

"Astagfirullah...apa gak ada temoat Laen kah ..di umbar begitu tidak bisa kasih contoh yg bener," tambah akun @artik_kerjo73.

"Si tante KD nyodor2in bibir nya masa minta dikiss om raul," timpal akun @zalfalikabilbina8.

"Noraaakk bngt yaa g malu apa sm ank"dh pada gede gt.. Gk gt jgx mb drmh kan bs klw pengen mesraan g hrs dtmpt umum gt.. Cium kening siih ok lah tp cium bibir bikin nafsu aja wkwk," ujar akun @nidasiburian.

RECOMMENDED BY EDITOR