Brilio.net - Pasangan kekasih Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang menjadi sejoli idola masyarakat. Semakin hari merekapun kerap bersama dan memamerkan kemesraan. Bahkan Richard Kyle sendiri juga tampak sudah sangat dekat dengan putra semata wayang Jessica Iskandar, El Barack.

Meski banyak peramal yang menggambarkan hubungan mereka di masa depan tidak langgeng, tampaknya baik Jessica maupun Richard tak ambil pusing mengenai hal tersebut. Justru mereka semakin mesra diberbagai kesempatan.

Tak terasa hubungan mereka kini sudah berjalan satu tahun. Sebagai ucapan rasa syukur mereka mengadakan perayaan kecil-kecilan. Jessica Iskandar mengunggah foto kebersamaannya dengan Richard Kyle pada Minggu (31/3) di suatu tempat yang dianggap sangat bersejarah dalam hubungan mereka.

Dalam unggahan tersebut Jedar menuliskan "Hari ini setahun kita saling kenal. Cie," tulis Jedar.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Hari ini setahun kita saling kenal. Cieeee

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Iskandar (@inijedar) pada

 

Tak sampai di situ saja, untuk memperingati satu tahun hubungan mereka yang disebut Jessica Iskandar sebagai 'Memperingati satu tahun saling kenal' mereka menghabiskan waktu di Taman Kodok. Di mana kawasan tersebut merupakan tempat pertama kali Jessica dan Richard saling kenal dan bertukar nomor HP.

Dalam unggahan vlog Jessica Iskandar yang berjudul 'Mengulang lagi pertama kali ketemu #Jedaricho 31maret' Jessica dan Richard tampak saling bercerita dan mengenang masa-masa di mana mereka saling kenal satu sama lain hingga berlanjut ke pacaran.