Brilio.net - Kamu pasti sudah tidak asing dengan Raul Lemos. Suami dari Krisdayanti ini memang selalu mencuri perhatian. Belakangan, Raul Lemos nampak mengunggah foto lawasnya kala masih muda. Unggahan tersebut pun banjir komentar para warganet. Banyak pula yang menduga bahwa paras Raul Lemos berhasil taklukan Diva pop Indonesia ini.

Namun siapa sangka, sebelum jatuh ke pelukan Krisdayanti, Raul sempat ngefans dengan almarhum Nike Ardilla. Melalui unggahan di Instagramnya, Raul mengaku suka dengan suara emasnya. Tak heran jika ia menyempatkan menyekar ke maka, Nike Ardilla pada tahun 1995 silam. Bahkan, pengusaha asal Timor Leste itu juga sempat bertemu dengan ayah Nike Ardilla pada waktu itu.

Raul Lemos unggah foto lawas di makam Nike Ardilla © 2021 brilio.net


foto: Instagram/@raullemos06

"Foto ini diambil pada bulan April 1995 di makam Nike Ardilla.Saat itu semua media lagi hangat2nya memberitakan kematian Nike Ardilla.Saya yg saat itu kebetulan ngefans banget sama suara emasnya Nike Ardilla & lagi jalan2 di Bandung menyempatkan diri menyekar ke makam almarhumah.Saat itu di makan almarhumah sempat ketemu dgn ayahanda Almarhumah Eddy Kusnadi dan sempat ngobrol panjang lebar.Waktu itu camera belum sekeren sekarang hehehe.Al-Fatiha buat almarhumah Nike Ardilla," tulis Raul.

Ternyata postingan ini membuat sang istri Krisdayanti ikut meninggalkan komentar. Adik dari Yuni Shara ini justru gagal fokus dengan penampilan Raul yang saat itu masih kurus. Ia juga bertanya kepada sang suami ukuran celana yang dipakai saat itu.

"Amorrr itu pinggangnya size berapa pasti pada penasaran," komentar KD.

Raul Lemos unggah foto lawas di makam Nike Ardilla © 2021 brilio.net


foto: Instagram/@raullemos06

Tak diam, Raul langsung menjawab komentar tersebut "@krisdayantilemos 27 sayang hehehe."

Bukan hanya Krisdayanti, banyak juga warganet yang malah salah fokus dengan kemesraan pasangan ini.

"@raullemos06 @krisdayantilemos sweet banget kalian berdua jadi iri," tulis akun @chandra.yunani.

"sekarang ngefansnya sm KD ya pak @raullemos06 ?" timpal akun @drrusdiana.

"@krisdayantilemos waktu itu mimi lg berjuang di ASIA BAGUS ya mii,,mama qu fans bngt sama mimi,,kita tunggu"penampilan Krisdayanti,,dan selalu juara satu," tambah akun@aisya.lamiah93.