Brilio.net - Raul Lemos kembali menarik perhatian publik. Belum lama ini ia mengunggah kalimat bernada sindiran di Instagram Stories. Namun tak diketahui pasti, kepada siapa kalimat-kalimat itu ia tujukan.

Dalam unggahannya, pertama Raul Lemos menuliskan kata-kata berisi pesan jika ngefans boleh saja, namun jangan sampai menjadi orang yang bodoh.

"Ngefans boleh tapi jangan go***k. Yang lemes yang mana coba? Yang dapat atau yang ditinggal," tulisnya.

Tak berhenti sampai di situ, ia juga menuliskan kata-kata sindiran tentang seorang anak seharusnya patuh pada orangtua.

Instagram/@raullemos06 © 2020 brilio.net foto: Instagram/@raullemos06

"Pendidikan yang baik adalah hormat kepada yang lebih tua. Di saat demi sesuap nasi sampai Anda tidak kenal budaya hormat itu namanya serakah," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa dirinya selalu mengajarkan kepada anak-anaknya untuk selalu menghormati yang lebih tua.

"Saya selalu ajarkan anak saya untuk hormat kepada yang lebih tua dan alhamdulillah mereka mengikutinya. Kalau ada seorang anak yang tidak hormat kepada yang lebih tua bukankah itu kegagalan orangtuanya sendiri?" sambungnya.

Instagram/@raullemos06 © 2020 brilio.net foto: Instagram/@raullemos06

Tak lama berselang, Aurel Hermansyah mengunggah potret lawas dirinya bersama sang adik, Azriel Hermansyah. Tak diketahui, apakah itu bentuk respons terhadap kalimat-kalimat Raul Lemos atau bukan.

Instagram/@aurelie.hermansyah © 2020 brilio.net foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Tak hanya dirinya, Azriel Hermansyah juga mengunggah kalimat penguat untuk dirinya yang kemudian juga diunggah ulang oleh Aurel.

Instagram/@azriel_hermansyah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@azriel_hermansyah

"Ya Allah lindungilah aku dan keluargaku, semoga kita selalu kuat!!," tulis Azriel.

Azriel juga mengunggah deretan kata mengenai orangtua ke anak, di Instagram Stories.

"Aku berusaha mendengarkan anakku untuk lebih banyak memahami, bukan untuk mendebat, menyanggah, mengkritik, menyalahkan atau meremehkan."

Instagram/@azriel_hermansyah © 2020 brilio.net foto: Instagram/@azriel_hermansyah

"Aku mendengarkan anakku untuk memahami, bukan untuk memukul nalik apa yang ia katakan."

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, sebelumnya saat Hari Raya Idul Fitri, Aurel Hermansyah sempat berbicara dengan Krisdayanti lewat kolom komentar Instagram ibunya. Ia berharap bisa bersilaturahmi dengan sang ibu.

"Minal aidin wal faidzin mii.. Kabarin ya mi kalau udh ada waktu buat ktmu / zoom juga gak papa kok," tulis Aurel di kolom komentar.

Masih di kolom komentar, Krisdayanti pun mempersilakan anaknya menemuinya kapan saja, namun Aurel Hermansyah mengungkap bahwa WhatsApp-nya tak direspons oleh sang ibu.