Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Tanah Air, Tika Bravani dan Dimas Aditya. Setelah menikah kurang lebih empat tahun, akhirnya Tika Bravani melahirkan anak pertamanya. Buah cintanya dengan Dimas tersebut berjenis kelamin laki-laki. Bayi mungil itu telah lahir di dunia pada Sabtu (8/2) pukul 01.37 WIB dini hari.

Tika Bravani dan Dimas Aditya belum secara gamblang mengungkapkan kepada warganet nama dari buah hatinya itu. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti di mana dan bagaimana Tika menjalani proses persalinan. Keduanya baru mengunggah foto sang bayi di Instagram Stories-nya.

Pada foto yang diunggah oleh Tika Bravani itu, terlihat Dimas Aditya sedang berdiri di sudut ruangan dekat dengan pintu. Dimas terlihat menggendong bayinya. Rasa bahagia dan syukur atas kehadiran putranya itu pun dituangkan dari Tika Bravani melalui sebuah kalimat indah.

Tika Bravani lahiran instagram

foto: Instagram/@tikabravani

Loading...

"1.37 am view.. Selamat datang di dunia malam, ayah @dimsad77," tulis Tika Bravani dilansir brilio.net dari akun Instagram @tikabravani pada Sabtu (8/2).

Kebahagiaan tak hanya dirasakan oleh pemeran Denok di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, sang suami Dimas Aditya juga turut mengunggah potret buah hatinya. Tanpa ada kalimat, Dimas hanya menatap sang putra dengan senyuman manis di bibir. Tak ketinggalan, ia juga menambahkan emoticon love tanda cinta darinya untuk si kecil.

Tika Bravani lahiran instagram

foto: Instagram/@dimsad77

Meskipun pasangan suami istri ini belum mengunggah momen lahiran di feed Instagram. Namun ucapan selamat sudah datang dari penggemar keduanya.

"Barakalloh mbk denok atas kelahiranya... Wah di ig story mas dimas udah muncul dedeknya... Semoga sehat dan segera pulih mbk denokkk," kata akun @leliku20.

"selamat mb denok atas kelahiran anak," tutur akun @bundaaubrey__.

"Barakallah @tikabravani atas kelahiran putra pertama.. lihat di ig storynya @dimsad77 sdh lahiran.. sehat2 ya huat kalian semua ..aamiin," sahut akun @aricapree.

"Semoga segera di feed in dedek bayinya ya mbak @tikabravani Selamat ya akhirnya..," komentar akun @sopia.djamil.

RECOMMENDED BY EDITOR