Brilio.net - Empat tahun menjalani rumah tangga yang adem ayem, Ratu Felisha membawa kabar mengejutkan. Rumah tangga yang dijalaninya bersama dengan Ari Pujiyanto dikabarkan sedang berada di ujung tanduk.

Kabar itu dibenarkan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pihak Pengadilan Agama menyebutkan bahwa suami yang mengajukan permohonan cerai.

"Ari Pujiyanto sebagai pemohon mengajukan permohonan perceraian dalam hal ini dengab Ratu Felisha Renatia dengan nomor perkara 3788 pdtg 2020 pa.js yang terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan tanggal 2 November," kata Taslimah dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com.

Menanggapi pemberitaan yang ramai, Ratu pun angkat bicara memberikan klarifikasi. Bintang film Kuntilanak ini mengungkapkan bahwa dirinya dan suami ingin berpisah baik-baik.

"Assalamualaikum wr wb. Sehubungan dengan pemberitaan tentang gugatan cerai suami saya di pengadilan agama, dengan ini saya perlu klarifikasi agar beritanya tidak menyudutkan saya atau suami saya. Bahwa kami berdua telah sepakat untuk berpisah secara baik-baik," tulis Ratu Felisha dari Instagram Storynya.

Loading...

Lebih jauh, wanita berusia 38 tahun ini juga menegaskan jika dirinya tak bisa datang ke persidangan untuk mengurus perceraiannya. Karenanya Ia menyerahkan semua urusan kepada sang suami.

"Namun karena saya tidak akan datang di sidang pengadilan, maka saya yang minta kepada suami untuk mengajukan gugatan di pengadilan agama. Demikian klarifikasi saya atas berita kondisi rumah tangga kami. Wassalam," kata Ratu.

Seperti diketahui Ratu diketahui menikah dengan Ari Pujiyanto pada 30 April 2016 lalu. Rupanya, pernikahan Feli dan Ari berawal dari sebuah perjodohan. Bahkan, Feli mengungkapkan jika Ari merupakan sosok pria yang dewasa sekaligus sabar.

"Kami ketemu dijodohin. Nggak langsung mau. Pas lihat orangnya kok ternyata manis juga. Baru ketemu sebulan langsung dilamar," ujar Feli kala itu.

RECOMMENDED BY EDITOR