Brilio.net - Kabar bahagia datang dari aktor Mario Irwinsyah, pasalnya sang istri melahirkan anak ketiganya pada Senin (20/4). Diketahui, Ratu Anandita melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki lewat persalinan normal. Bayi mungil itu lahir dengan berat 3,1 kilogram dan diberi nama Rashid.

Kebahagiaan itu diungkapkan Mario Irwinsyah lewat akun Instagram-nya. Ia mengunggah foto sang buah hati dalam dekapan istrinya. Mario mengucapkan rasa syukurnya atas kelahiran buah hati ke dunia.

kelahiran anak Mario instagram

foto: Instagram/@marioirwinsyah

"Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam. Hari ini lahir jagoan kami yang InsyaAllah akan membersamai hari-hari kami untuk berjuang mencari jalan menuju kebersamaan yang tanpa batas," tulisnya.

Proses persalinan anak ketiganya tentu merupakan pengalaman berbeda yang dirasakan oleh Ratu Anandita. Lahir di tengah pandemi corona membuat persalinannya harus mengikuti prosedur dari rumah sakit. Yaps, hal ini dikarenakan mencegah penyebaran virus corona kepada bayi yang baru saja lahir. Meskipun begitu, istri Mario diberikan kemudahan saat kelahiran sang buah hati.

kelahiran anak Mario instagram

foto: Instagram/@ratu_anandita

"Alhamdulillah dikasih kemudahan, walaupun lahir di tengah wabah. Harus ikuti prosedur yang berbeda dari biasanya," ucap Anandita

Kehadiran Rashid saat ini tentu memberikan kebahagiaan tersendiri bagi Mario. Apalagi buah hati ketiganya merupakan sosok laki-laki yang akan menjadi pelindung bagi kedua kakak perempuannya. Mario pun berharap agar sang buah hati kelak selalu mendapatkan petunjuk dari Yang Maha Kuasa dalam segala tindakan dan perilaku.

"Doakan Rashid untuk selalu mendapatkan petunjuk dari Allah subhanahu wata'ala agar sesuai dengan namanya," ungkapnya.

Sebagai orangtua, Mario dan sang istri tentu tidak selalu benar. Ia selalu berdoa agar dirinya dan sang istri dapat mendidik ketiga anaknya dengan baik sesuai petunjuk yang diajarkan dalam agama Islam.

"Yaa Allah.. Takkan pernah bisa kami mendidik anak-anak kami tanpa izin-Mu. Maka izinkan kami untuk memantaskan diri hingga Engkau ridha atas usaha kami," terangnya.

Mario mengungkapkan jika kasih sayang yang diberikan hanya bisa sebatas waktu saja. Namun, ia dan sang istri akan selalu mencurahkan kasih sayangnya untuk membesarkan buah hati. Ia juga menambahkan untuk selalu berjuang bersama dalam menghadapi hidup di dunia ini.

Dear anakku tersayang..Kasihku untukmu di dunia, hanya bisa kuberikan sebatas waktu yang aku miliki. InsyaAllah, jika kita sanggup memantaskan diri, akan aku curahkan cinta kasih yang tiada batas untukmu kala kita menggunakan mahkota dari cahaya. Kita berjuang sama-sama ya nak..," pungkas Mario.

kelahiran anak Mario instagram

foto: Instagram/@ariekuntung

Lepas dari itu, sejumlah artis yang mengetahui kabar bahagia ini pun berbondong-bondong membanjiri kolom komentar unggahan Mario. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat dan turut memberikan doa baik kepada anak ketiga Mario.

"Alhamdulillah selamat berbahagia untuk pasangan ini @marioirwinsyah @ratu_anandita buah hatinya yang ketiga lahiiir. Akhirnya ada cowo. Semoga jadi pemimoin masa depan. Perubah peradaban zaman. Penggerak perubahan," ungkap Arie Untung.

"MasyaAllah .. mabrookk kakak2. InsyaAllah jadi anak soleh dan sehat terus yaa," ujar Zee Zee Shahab.

"MasyaAllah, BarakAllah fil mauhub Bang Mario, moga jadi anak soleh, qurrata a’yun, ulama, mujahid, aamiin," sambung Muzammil.

"Selamat @marioirwinsyah @ratu_anandita semoga menjadi anak yang soleh aamiin," ujar Diskopantera.