Brilio.net - Gelaran Jazz Goes To Campus (JGTC) 2019 kembali digelar di FEB Universitas Indonesia, Depok, Minggu (24/11). Ini menjadi pentas ke-42 sepanjang gelaran JGTC

JGTC kali ini, menghadirkan kurang lebih 39 musisi baik dari dalam maupun luar negeri. Selain itu ada pula puluhan komunitas yang juga ikut meramaikan festival musik ini.

Salah satu musisi yang tampil adalah Nidji. Nidji mulai tampil pukul 17.30 WIB di panggung Coca Cola. Meskipun dengan format baru, penampilan sang vokalis Yusuf Ubay tetap mampu menghipnotis para penonton JGTC 2019. Tembang Hapus Aku jadi lagu pembuka pada penampilan band tersebut.

Mengenalan kemeja, Ubay terlihat sangat antusias bisa tampil di JGTC untuk pertama kalinya. Di lagu kedua, Nidji mengumandangkan lagu 'Ku Takkan Bisa'. Di tengah penampilannya, Ubay pun memperkenalkan diri untuk memberi tahu bahwa Nidji saat ini memiliki formasi baru tanpa Giring.

"Mungkin banyak yang enggak tahu kalau Nidji sekarang sudah berganti formasi. Inilah the new chapter of Nidji. Semoga kalian bisa senang dengan perjalanan kami yang baru ini," kata Ubay.

Loading...

Lagu hits lainnya dibawakan seperti Bila Aku Jatuh Cinta dan Sudah sukses membuat penonton ikut bernyanyi dan bergoyang. Ubay pun memainkan saksofon di lagu itu. Di bagian awal lagu, Nidji mengajak penonton untuk bernyanyi bersama.

Di akhir penampilannya, Nidji membawakan lagu baru bertajuk 'Cinta dan Portal Waktu'. Rama sang gitaris menjelaskan bahwa lagu itu adalah soundtrack untuk film 'Eggnoid' yang rencananya rilis Desember mendatang.

Tiga lagu terakhir yang Nidji kumandangkan adalah 'Laskar Pelangi', 'Biarlah', dan 'Disco Lazy Time'. Penampilan Nidji sukses bikin penonton terhibur.

RECOMMENDED BY EDITOR