Brilio.net - Perusahaan milik pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, RANS semakin melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Sebagai ekosistem media hiburan keluarga dan gaya hidup yang meliputi media, sportainment, live commerce dan berbagai bisnis hiburan, kini RANS berekspansi dengan meluncurkan unit bisnis baru di industri Food & Beverage (F&B). 

Namun dalam membuka unit bisnis baru ini RANS tidak memulainya dari nol. RANS lebih memilih berkolaborasi dengan empat usaha kuliner yakni The Hive Kitchen, Karaage Kei, Ichi Group, dan Marawa. RANS pun bertransformasi menjadi perusahaan akselerator.

RANS buka lini bisnis baru © 2023 brilio.net

“Bisa saja kita kerjain sendiri, tapi mungkin akan lamban dan butuh waktu. Karena kita basicnya bukan pemain F&B. Meski kita punya potensi karena market kita keluarga dan sangat ingin main di industri F&B, namun akhirnya kita memilih, meminang, dan mencari yang terbaik di antara yang terbaik sekaligus kita belajar sama mereka makanya kita berkolaborasi,” papar Raffi Ahmad, Chairman of RANS saat peresmian kerjasama lini bisnis baru RANS di Hotel Alila SCBD, Rabu (1/2/2023).

Bukan tanpa alasan RANS melebarkan sayap di bisnis F&B. Chief Executive Officer RANS, Nagita Slavina mengungkapkan meningkatnya minat masyarakat terhadap industri kuliner dan jumlah wisatawan domestik dan asing di Indonesia, merupakan peluang bagi RANS untuk mulai menyasar indutri kuliner.  “Senang sekali hari ini RANS mendapat kesempatan memperkenalkan lini bisnis baru kepada masyarakat Indonesia,” ungkap Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina.