Brilio.net - Keluarga Erina Gudono menggelar pengajian menjelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina. Pengajian digelar di kediamannya pada Kamis (8/12). Acara diawali dengan pembacaan Alquran pada pukul 12.00 WIB.

Jumlah orang yang akan mengikuti semaan yaitu 30 orang saja, dan menjadi agenda intern keluarga. Sementara acara pengajian diikuti sekitar 150 tamu undangan. Acara pengajian juga diisi dengan hadrah selawat Janka Dausat Plosokuning, Sleman, Yogyakarta.

Sesuai dengan rundown acara pernikahan yang diterima brilio.net, acara semaan Alquran dimulai pada pukul 12.00 WIB-15.30 WIB, kemudian dilanjutkan pengajian jelang nikah pada pukul 16.00 WIB-17.30 WIB.

Pimpinan selawat Janka Dausat, Raden Asbani, menungkapkan grup hadrah Janka Dausat mendapatkan undangan dari Sofiatun Gudono, ibunda dari Erina Gudono untuk menjadi pengisi acara pengajian.

"Kami datang ke sini memenuhi undangan ibu Sofi (Ibunda Erina Gudono) calon besan Bapak Joko Widodo dalam rangka ikut meramaikan dan menyukseskan dalam rangka acara doa bersama menjelang ijab kabulnya Mas Kaesang dan Mbak Erina,” ujar Asbani.

Grup hadrah Janka Dausat akan melantunkan salawatan di sela acara semaan Alquran dan pengajian. "Nanti ada salawat aja nanti salawat Nariyah, Jibril, dan lain-lain,” ungkapnya.

pengajian digelar terbatas © 2022 brilio.net

foto: brilio.net/Khansa Nabilah

Asbani dan kelompok hadrah mempersiapkan diri untuk mengisi acara calon besan orang No 1 di Indonesia tersebut. Grup selawat Janka Dausat menjalani latihan rutin agar penampilan mereka totalitas.

"Kami hampir tiap malam latihan biar nggak mengecewakan, kami latihan kurang lebih seminggu dua kali selama dua bulan, karena sudah dikabari sejak bulan lalu,” ucapnya.