Brilio.net - Pernikahan pasangan selebriti yang disiarkan langsung di stasiun televisi bukan tren baru di dunia hiburan. Sebagai momen yang berlangsung sekali seumur hidup pastinya mereka ingin penggemarnya juga turut merasakan kebahagiaan yang sama.

Namun, tak sekadar prosesi akad nikah dan resepsi saja, beberapa diantaranya juga memperlihatkan segala rangkaian menuju hari bahagianya. Mulai dari acara lamaran, siraman, pengajian, hingga henna night.

Tercacat, rangkaian nikah sederet pasangan seleb ini pun sukses menuai atensi publik. Terbaru, pedangdut Via Vallen yang rencananya akan menggelar momen bahagianya secara live di stasiun televisi. Nggak tanggung-tanggung, keduanya menggelar acara tersebut selama 5 hari berturut-turut.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, rangkaian nikah seleb yang disiarkan di televisi pada Rabu (13/7)

1. Anang Hermansyah dan Ashanty.

rangkaian nikah seleb disiarkan di tv © instagram

foto: Instagram/@ananghijau

Setelah gagal dalam pernikahan sebelumnya, Anang kemudian menikahi Ashanty pada Mei 2012 yang lalu. Proses persiapan pernikahan pasangan yang memulai duet melalui lagu Jodohku ini juga sempat diliput secara eksklusif di stasiun televisi swasta. Bahkan, sukses mendapatkan rating tinggi.