Brilio.net - Saat ini, banyak sekali artis yang mulai tertarik menjalai bisnis fashion. Salah satu yang terbaru adalah presenter Fenita Arie yang baru saja mengenalkan lini busana muslim wanita yang diberi nama Fe.z.

Dilanjutkan Fenita, nama Fe.z sendiri diambil dari akronim namanya dan terinspirasi oleh kota cantik yang juga lekat dengan budaya Islam di Maroko, Fez. Pelafalan Fe.z sendiri senada dengan festive atau dalam Bahasa Indonesia bisa diartikan sebagai pesta, merujuk pada tagline yang menjadikannya Everyday is A Special Day.

"fe.z. ini dari namaku, ternyata terinspirasi dari kota juga. Kalau orang Indonesia kan banyak acara arisan, kondangan dan butuh baju spesial. Di sini setiap hari adalah hari spesial," ungkapnya saat launching fe.z Eternal Beauty di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. 

Bisnis Fenita Arie © 2019 brilio.net

Dalam acara ini, Fenita juga meluncurkan koleksi terbarunya. Ia mengatakan bahwa koleksinya ini terinspirasi dari gaya busananya sendiri yang terkesan feminin dan romantis.

Loading...

"Hampir setiap hari ada kegiatan khusus para muslimah di Indonesia mulai dari urusan sekolah anak, menghadiri acara kantor, arisan, pengajian, melihat pameran maupun hangout bersama komunitas yang membuat everyday is a special day. Baju-bajunya yang cewek banget lah. Intinya dalam setiap outfit itu tetap terasa siluet dan femininnya dapat, " kata istri Arie Untung ini.

Bisnis Fenita Arie © 2019 brilio.net

Sebanyak 26 koleksi dia pamerkan dengan kategori produk Glam Light, Glam Luxe, dan Glam Diva. Inspirasi busana juga diambil dari sahabat-sahabatnya yang mengenakan busana muslimah, tertutup namun tetap terkesan mewah.

"Fe.z dirancang untuk wanita yang aktif, sering berkumpul bersama keluarga dan sahabat, dan tentunya memerhatikan penampilan. Kedepannya, Fe.z akan konsisten menghadirkan kategori produk Glam Light, Glam Luxe, dan Glam Diva,” pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR