Brilio.net - Para penggemar sinetron tentunya tak asing lagi dengan pasangan Rangga Azof dan Haico van der Veken. Keduanya dipertemukan di sinetron Samudra Cinta produksi dari Sinemart yang tayang pada 2019 lalu.

Chemistry yang dibangun keduanya selama syuting sinetron pun sukses membuat para penggemar terbawa perasaan. Bahkan, banyak yang terima ketika mereka dipisahkan di sinetron yang berbeda.

Seperti yang sudah diketahui banyak orang, Rangga kini bermain di sinetron Buku Harian Seorang Istri sebagai Fajar, sedangkan Haico bermain di sinetron Love Story The Series sebagai Anjani.

Di tengah ramainya keinginan penggemar agar Rangga dan Haico bisa dipertemukan kembali, Denny Darko pun mengungkap apa yang sebenarnya terjadi. Lewat bacaan kartu tarotnya beberapa waktu lalu, Denny mengatakan bahwa Rangga dan Haico dipisahkan karena sebuah alasan.

Haico dan Rangga © 2021 brilio.net


foto: Instagram/@haico.vdv

"Usaha memisahkan Rangga Azof dan Haico Van Der Veken adalah hal yang positif, untuk meredakan efek Samudera Cinta. Takutnya, seandainya dipasangkan akan memengaruhi rating sinetron," kata Denny Darko dikutip dari youtubenya belum lama ini.

Denny Darko juga mengatakan, dipisahkannya Rangga dan Haico ini lantaran keduanya kemungkinan sudah ada projek terbaru. Sehingga, ketika sinetron mereka mulai tayang, para penggemar pun akan semakin baper.

"Saya pikir dipisah dahulu dan mengurangi intensitas keduanya sehingga jika nantinya dipertemukan di judul sinetron yang baru, fans akan semakin baper," ujar Denny.

"Kalau saya boleh bilang, sepertinya kontrak keduanya juga sudah diteken bahkan judulnya juga sudah ada," sambungnya.