Brilio.net - Isu perselingkuhan beberapa tahun terakhir ini sangat sering bermunculan di media. Tak cuma dari kalangan seleb, politisi maupun masyarakat pun tak luput dari isu ini.

Di kalangan selebriti Tanah Air, isu perselingkuhan presenter Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting paling santer terdengar. Raffi dan Ayu dituding netizen memiliki hubungan istimewa. Padahal Raffi sendiri menikah dengan Nagita Slavina dan sudah memiliki seorang putra.

Selain isu perselingkuhan di dunia hiburan, hubungan tersembunyi ini juga identik dengan istilah pelakor (perebut laki orang) dan pebinor (perebut bini orang). Tak sedikit masyarakat biasa yang kini semakin berani mengunggah kisah rumah tangganya yang diganggu pelakor maupun pebinor. Mereka melakukan itu dengan harapan bisa memberikan sanksi sosial kepada para pelakor maupun pebinor.

Di tengah ramainya isu perselingkuhan, rupanya ada beberapa aktris India yang berperan dalam sebuah film sebagai seorang istri yang memiliki hubungan istimewa dengan pria lain. Berikut 5 aktris India yang perankan istri khianati suaminya seperti brilio.net lansir dari Bollworm, Selasa (17/7).

1. Kirti Kulhari.

aktris perankan istri khianati suami  © 2018 brilio.net

Film berjudul Blackmail baru saja dirilis pada 6 April 2018 lalu. Film ini dibintangi oleh Irrfan Khan sebagai seorang suami yang menyadari sang istri yang diperankan oleh Kirti Kulhari mengkhianati dirinya. Sang suami mengetahui kalau istrinya memiliki hubungan gelap dengan pria lain.


2. Ileana D'Cruz.

aktris perankan istri khianati suami  © 2018 brilio.net

Film berjudul Rustom yang diperankan oleh Ileana D'Cruz menceritakan tentang istri yang berselingkuh. Berperan sebagai istri, Ileana mengkhianati suaminya yang diperankan oleh Akshay Kumar. Film ini juga berdasarkan kisah hidup petugas Angkatan Laut, K.M. Nanavati.


3. Mallika Sherawat.

aktris perankan istri khianati suami  © 2018 brilio.net

Mallika Sherawat sukses memainkan film dengan adegan yang paling menggetarkan sepanjang masa. Ia memimpin pernikahan tanpa cinta dan memulai perselingkuhan dengan mantan pacarnya hingga membuat sang suami marah. Film berjudul Murder ini menjadi film yang wajib ditonton.


4. Priyanka Chopra.

aktris perankan istri khianati suami  © 2018 brilio.net

Priyanka yang berperan sebagai seorang istri benar-benar tak dimaafkan dalam film berjudul Aitraaz. Meskipun ia menikahi dengan seorang pengusaha kaya, Priyanka mendambakan kepuasan seksual dan berusaha keras untuk menjebak mantan kekasihnya yang diperankan oleh Akshay Kumar. Priyanka Chopra benar-benar cocok berperan sebagai Sonia.


5. Rani Mukerji.

aktris perankan istri khianati suami  © 2018 brilio.net

Maya yang diperankan oleh Rani Mukerji enggan menikah dengan Rishi yang diperankan oleh Abhishek Bachchan. Ya, Maya terpaksa menikah dengan Rishi karena keluarga Rishi telah merawat Maya ketika ia kehilangan orangtuanya. Namun, Maya tertarik pada Dev yang diperankan oleh Shah Rukh Khan dan terus mencintainya sampai akhir. Film berjudul Kabhi Alvida Naa Kehna ini pun sangat laris di pasaran.