Brilio.net - Athalla Naufal dan Verrel Bramasta angkat bicara terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa ibundanya, Venna Melinda. Dua kakak beradik ini menanggapi kasus tersebut dengan cara berbeda, yakni melakukan permainan abjad challenge yang diduga video roasting untuk ibunya dan Ferry Irawan.

Lewat video berdurasi 1 menit 56 detik yang diunggah di akun TikTok @athallanaufall, dua bersaudara ini bermain abjad challenge dengan menyebutkan kata-kata dari huruf A hingga Z secara berurutan.

permainan abjad challenge verrel dan athalla © TikTok

foto: TikTok/@athallanaufall

"Oke gaes sekarang kita sambil tunggu kita mau abjad challenge saja, sekalian kita refreshing otak ya karena lumayan pusing yah," terang Athalla, Sabtu (14/1).

Keduanya memulai permainan dengan melakukan suit untuk menentukan orang pertama yang bermain. Terlihat, Verrel menjadi orang pertama yang memulai challenge. Ia pun langsung mengawali permainan dari huruf A.

permainan abjad challenge verrel dan athalla © TikTok

foto: TikTok/@athallanaufall

"Aku sih nggak mungkin kayak gitu," kata Verrel membuka permainan.

"Botak lagi bermasalah" sambung Athalla.

"Cinta-cinta, makan itu cinta," kata Verrel lagi yang disambut tawa keduanya.

"Dari dulu udah diingetin padahal yah," sahut Athalla.

"Eh tetep aja, tapi gapapalah," jawab Verrel.

Permainan tersebut belum berakhir, hingga mereka melanjutkan challenge sampai huruf terakhir di abjad. Dari beberapa kalimat yang terlontar, seakan mengisyaratkan kejadian yang saat ini menimpa Venna Melinda.

Video Athalla ini pun ramai diunggah oleh beberapa akun gosip. Beragam reaksi netizen mewarnai kolom komentarnya. Banyak dari mereka yang menyebut terhibur karena video challenge tersebut seakan curhatan keduanya.

"ngakak... si botak kena lagi," ungkap @rahmawahyu47

"Kok aku ngakak nyambung bgt," imbuh @kiyuuud11

"Curahan hati banget yaaa," ucap akun @ariestawahyuningtyas

"Roasting ibunya yang bucin banget ternyata," @marcellotanuwijaya97 menambahkan.

@athallanaufall

edisi sama abang.,.

original sound - Athalla Naufal