Brilio.net - Rasa percaya diri tentu harus dimiliki oleh setiap orang, termasuk publik figur. Namun, setiap publik figur memiliki cara yang berbeda untuk meningkatkan rasa percaya diri.

Salah satunya adalah artis cantik Raline Shah yang mengatakan bahwa hal yang membuatnya menjadi percaya diri adalah ketika ia menggunakan parfum.

"Selain gadget, parfum jadi barang yang selalu aku bawa ke mana pun aku pergi," ujar Raline saat konferensi pers virtual kolaborasi OPPO Find X dengan Jomalone London Parfume 'The Tale of Two Orange' baru-baru ini.

Pemeran Riani di film 5 CM itu mengatakan bahwa ia memiliki banyak sekali koleksi parfum di rumahnya dengan berbagai aroma beragam. Namun, kali ini ia sedang kegandrungan parfum aroma jeruk.

Menurut perempuan 35 tahun itu, aroma jeruk sesuai dengan kepribadiannya yang humble dan senang berinteraksi dengan banyak orang.

"Berinteraksi sama orang kan harus punya mood yang bagus. Dan wangi orange ini bikin mood aku oke. Aroma ini juga bisa bikin aku happy sepanjang hari. I like orange," tuturnya.

Raline menjelaskan, aroma jeruk ini sangat cocok digunakan saat musim panas seperti sekarang ini.

"Cocok dipakai untuk outfit yang colorful. Jadi kelihatan lebih fresh," pungkasnya.