Brilio.net - Dalam gelaran Infotainment Awards 2022 pada Kamis (29/9) malam, banyak selebriti yang turut hadir. Selain memeriahkan acara, kehadiran mereka juga untuk membawa piala dalam 11 kategori yang diperebutkan.

Pasangan suami-istri, Rizky Billar dan Lesty Kejora terlihat meraih banyak penghargaan dalam ajang tahunan tersebut. Ada 4 kategori yang dimenangkan keduanya, yakni Best Couple, Celebrity of The Year (Lesty), Gorgeous Mom (Lesty), dan yang tak kalah mencuri perhatian kemenangan Rizky Billar dalam kategori Gorgeous Dad.

Sontak, kemenangan Rizky Billar pun jadi sorotan. Pasalnya, ia baru saja dilaporkan sang istri terkait dugaan KDRT yang disertai isu perselingkuhan. Dalam laporan yang diajukan ke Polres Jakarta Selatan, Lesty Kejora juga melampirkan hasil visum.

Perihal kasus yang tengah berlangsung, Rizky Billar dan Lesty Kejora pun absen di acara Infotainment Awards. Raffi Ahmad yang didapuk sebagai host acara, tampak mewakili Rizky Billar menerima piala penghargaan.

lesty billar tak hadiri infotainment awards © instagram

foto: Instagram/@sctv

"Ini bukan piala saya, piala ini punyanya Rizky Billar," kata Raffi Ahmad, dilansir brilio.net pada Jumat (30/9) dari Instagram @sctv.

Dalam kesempatan itu, Raffi sempat menyinggung soal pemberitaan yang beredar. Ia mendoakan yang terbaik untuk kelangsungan rumah tangga Billar dan Lesty.

"Apa pun berita yang sedang beredar, kita tetap mendoakan untuk Billar dan Lesty semoga diberikan jalan yang terbaik dan kita doakan agar selalu tetap baik-baik saja," tuturnya.

Lebih lanjut, Raffi tak lupa mengucapkan selamat kepada Billar atas pencapaiannya.

"Selamat untuk Rizky Billar, selamat juga untuk Lesty. Selamat, saya wakilkan pialanya," tandasnya.