Brilio.net - Banyaknya cemoohan yang ditujukan padanya, tak serta-merta membuat Atta Halilintar menjadi gentar. Alih-alih merasa down, YouTuber kelahiran tahun 1994 ini malah terus asyik berkarya.

Tak disangka, konsisten untuk terus berkarya itu membawanya pada sebuah pencapaian baru. Melalui akun Instagram pribadinya, YouTuber nomor satu di Asia ini mengumumkan bahwa subscribers YouTube-nya telah mencapai angka 19 juta.

"19.000.0000 M Subs! " tulisnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar) on

Lewat unggahan tersebut, Atta juga mengingatkan kepada followers-nya agar maju terus meski diterpa masalah.

Loading...

"Seberapa banyak orang coba jatuhin kamu! Maju Terus! Action Terus! Jangan kebanyakan Ngomong doang apalagi kalau Jelekin orang. Karna semua akan tiba waktunya km Berhasil dalam hidup kamu. Atau berakhir di tempat yang tidak baik," tambahnya.

Pencapaian tersebut tentunya membuat Atta begitu bahagia. Ia pun tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada para penggemar konten YouTube-nya.

"Thank u God Thank u Indonesia Thank u juga Negara2 Lain yang terus menunggu Video2 aku ," pungkas Atta.

Melihat unggahan yang kini telah mendapatkan lebih dari 496 ribu likes itu, sejumlah publik figur pun turut memberi ucapan selamat padanya.

"Ayo cepat 20 juta. Gue mau bikin video khusus buatlo," tulis @duniamanji.

"Gokiilll broo, jumlah subscriber elo lebih banyak dari jumlah penduduk Negara Belanda, jadi kalo elo kumpulin semua subscriber trus ajak ke Belanda bisa bikin negara baru bro," sambung @dennycagur.

"Ashiaapp mantaap taaa!" pungkas @elelrumi.

RECOMMENDED BY EDITOR