Brilio.net - Hotman Paris Hutapea tak cuma dikenal sebagai pengacara kondang saja. Ia juga dikenal piawai dalam menjalankan bisnis dan juga punya karier moncer di dunia hiburan. Tak ayal jika dia punya banyak teman dari kalangan selebritis. Sebagai pengacara, ia juga seringkali mengurus urusan hukum para selebriti.

Hotman Paris dikenal memiliki hubungan pertemanan dekat dengan Nikita Mirzani. Tapi belakangan ini, ia mengungkapkan kalau Nikita adalah wanita berbahaya. Hal ini diungkapkan Hotman usai rahasianya sempat dibongkar aktris cantik tersebut.

Rahasia itu dibocorkan Nikita pada acara Hotman Paris Show. Pada kesempatan tersebut, ibu tiga anak ini membeberkan kalau Hotman sempat mengirim WhatsApp kepada Nikita berisi ajakan merayakan tahun baru di Bali.

"Bilangnya sudah tobat, kemaren WhatsApp gue bilang, 'Nikita, tahun baru ke mana? Ikut abang yuk ke Bali'," cetus Nikita Mirzani, seperti dilansir brilio.net dari channel YouTube Hotman Paris Show, Sabtu (7/12).

reaksi hotman rahasia nikita © berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

Melihat rahasia dibongkar Nikita secara blak-blakan, Hotman Paris hanya tertawa saja. Kemudian ia mengungkapkan kalau mantan istri Dipo Latief ini sebagai salah satu wanita yang berbahaya.

"Inilah wanita bahaya. Kalau merayu wanita seperti ini, jangan SMS atau WA biar nggak ada bukti. Aku sebenarnya mau sama dia, tapi takut ada rahasia yang dibongkar," ungkap Hotman Paris.

Rupanya pengakuan Nikita itu dibenarkan oleh Billy Syahputra. Ia yang saat itu tengah di Bali mengaku mendengar saat Nikita sedang menjawab telepon dari Hotman Paris. Namun ketika akan dibongkar, Hotman Paris langsung menghentikan niat nakal Billy Syahputra itu.

"Pas Bang Hotman nelepon mami Nikita, saya tahu. Waktu itu kami kan sama-sama lagi di Bali," balas Billy Syahputra.

"Jangan bilang!" tegas Hotman Paris.

"Ih, mukanya merah," canda Billy Syahputra sembari menunjuk wajah sang pengacara.