Brilio.net - Penyanyi dangdut ternama Tanah Air, Inul Daratista ternyata gemar memasak. Wanita asal Pasuruan, Jawa Timur itu diketahui kerap mengunggah momen masak melalui akun Instagram dan YouTubenya.

Inul Daratista kerap menyajikan berbagai masakan Nusantara untuk keluarganya, terlebih makanan dengan cita rasa pedas. Masakan buatan pedangdut yang terkenal dengan Goyang Ngebor ini selalu terlihat lezat dan nikmatnya menggoyang lidah. Suaminya yang akrab dipanggil Mas Adam sampai tergoda.

Salah satu masakan lezat Inul yakni bakwan mewah. Baru-baru ini, ibu satu orang anak tersebut diketahui mengunggah video di akun Instagram pribadinya yang sukses menyita perhatian warganet. Dalam video tersebut, istri dari Adam Suseno itu terlihat melakukan upgrade bakwan menjadi gorengan mewah.

racikan bakwan mewah berdaging Inul © Instagram

foto: Instagram/@inul.d

Kocaknya, Inul bareng sang suami, Mas Adam yang berpura-pura menjadi tukang gorengan. Tapi ternyata tidak laku-laku, akhirnya Inul pun memasak ulang dan mengajarkan kepada sang suami tercinta agar gorengannya laku keras. Tidak disangka, Mas Adam pun tergoda dan ketagihan dengan bakwan Inul.

Ternyata Inul membuat gorengan dengan mengikuti tren #BakwanAlaChef yang sebelumnya telah dipopulerkan oleh para chef populer Tanah Air seperti Chef Arnold, Chef Willgoz, hingga Chef Martin Praja.

Tips yang Inul bagikan bukanlah resep sembarangan. Pelantun lagu Buaya Buntung tersebut mengajarkan untuk membuat #BakwanAlaChef berbekal Kanzler Cocktail Series.

inul inul

foto: Instagram/@inul.d

Kanzler Cocktail Series yang terdiri dari Kanzler Beef Cocktail, Kanzler Cheese Cocktail, dan Frankfurter Cocktail ini sah menjadi penyempurna bakwan dan membuatnya naik kelas. Hal inilah yang membuat Inul begitu yakin dengan kualitas dan kemewahan dari Kanzler Cocktail Series.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d)

Adv.

(brl/lak)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lak)