Brilio.net - Saat menonton film atau serial Bollywood, seringkali kita melihat para aktrisnya mengenakan sari. Ketika memakai pakaian tradisional India ini, kadang kala bagian perut sang aktris ikut terekspos. Tentu saja para aktris ini tampak memiliki perut yang rata serta badan yang ideal.

Sebagai publik figur, para seleb Bollywood memang dituntut untuk menjaga penampilan. Meski begitu, tubuh ideal para seleb Bollywood ini tidak didapatkan secara instan lho. Sejumlah seleb ini tak lupa untuk selalu berolahraga dan menjalankan diet.

Kepada publik, para seleb ini juga sempat menceritakan rahasia dietnya yang inspiratif dan bisa ditiru. Penasaran kan? Berikut rahasia diet lima seleb cantik Bollywood yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (29/1).

1. Kareena Kapoor.

rahasia diet seleb cantik Bollywood © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kareenakapoorkhan

Punya badan ideal meski sudah berusia 40 tahun, Kareena Kapoor mengaku menjalani program diet yang menyenangkan lho. Sebab ia tetap bisa menikmati makanan kesukaannya di pagi hari yakni khichdi, makanan yang terbuat dari nasi dan kacang yang mirip seperti bubur. Untuk makan siang, Kareena hanya mengonsumsi roti gandum. Di malam hari, ia hanya akan makan sayuran rebus atau salad.

2. Deepika Padukone.

rahasia diet seleb cantik Bollywood © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@deepikapadukone

Deepika Padukone juga mengatur pola makannya sehari-hari. Ketika bangun tidur, Deepika meminum segelas air hangat. Untuk sarapan, Deepika hanya akan menyantap putih telur dan susu rendah lemak. Kemudian menu makan malam, ia terbiasa mengonsumsi sayuran dan ikan.

3. Alia Bhatt.

rahasia diet seleb cantik Bollywood © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@aliaabhatt

Mampu menurunkan berat badan hingga 20 kg, Alia Bhatt membeberkan rahasia dietnya yakni dengan menghindari makanan yang kaya gula dan karbohidrat. Ia juga selalu menghindari fast food. Untuk makanan, Alia Bhatt mengatur makanannya menjadi delapan porsi kecil yang terdiri dari salad, oatmeal, dan potongan buah-buahan.

4. Katrina Kaif.

rahasia diet seleb cantik Bollywood © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@katrinakaif

Katrina Kaif memilih diet makrobatik, yakni diet yang mengurangi karbohidrat dan memberi jarak dua jam antara waktu makan. Di pagi hari, ia hanya akan makan oatmeal, kemudian makan siang dengan sajian ikan, lalu makan malamnya dengan semangkuk sup.

5. Anushka Sharma.

rahasia diet seleb cantik Bollywood © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@anushasharma

Anushka Sharma menekankan bahwa dietnya ini sebenarnya lebih fokus untuk memilih makanan dengan kandungan gizi tinggi. Untuk sarapan, ia makan dua buah putih telur dan meminum jus buah. Kemudian untuk camilan, ia lebih suka menyantap bar protein, roti keju, dan buah-buahan.