Brilio.net - Sejak debut tahun 2016, nama Blackpink langsung melejit. Lagu Boombayah dan Whistle langsung digilai penggemar musik dunia sejak hari pertama rilis. Kini nama Blackpink pun sudah terkenal di dunia. Girlband asal Korea Selatan ini juga sering tour ke berbagai negara.

Dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com, Jumat (24/5), baru-baru ini Blackpink menyapa para penggemarnya di Manchester Inggris. Tentu saja selain performa memikatnya, fans juga dibuat tergila-gila dengan visual Rose dan kawan-kawan. Rose pun berbagi kegiatannya di belakang panggung saat di Manchester. Dan lagi-lagi ia pun sukses membuat fans salah fokus.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

quick quick quick " "

A post shared by ROSÉ (@roses_are_rosie) on

Dalam video singkat yang diunggah oleh Rose itu, ia terlihat sedang dirias. Seorang makeup artists memakaikan lip tint ke bibir Rose yang berwarna pink. Nggak heran kalau banyak fans pun penasaran, brand lip tint apa yang dipakai oleh Rose.

Sehari setelah Rose mengunggah video di belakang panggungnya, makeup artist dengan username @maeng666 memberikan informasi soal lip tint yang dipakai oleh penyanyi berusia 23 tahun itu. Yang agak bikin kaget ternyata brand-nya bukan dari Korea.

Loading...

lip tint rose blackpink © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Kapanlagi.com

Lip tint itu adalah Plankton Matte Cushion and Moist Tint shade nomor 5 dari brand Baby Bright, yang merupakan produk dari Thailand. Harganya sekitar THB 149 atau sekitar Rp 67 ribu. Di negaranya, lip tint itu bisa dibeli di toko swalayan atau drug stores. Wah, cantik nggak perlu mahal ya?

RECOMMENDED BY EDITOR