Brilio.net - Rafathar Malik Ahmad, putra pasangan seleb Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui memiliki pengasuh bernama Lala. Baru-baru ini, Lala menyampaikan pengakuan mengharukan soal Rafathar. Menurutnya, Rafathar merasa iri dengan teman-temannya yang selalu diantar orangtua mereka di sekolah.

Pengakuan tersebut disampaikan Lala lewat video yang diunggah oleh kanal YouTube Rans Entertainment, Jumat (2/8). Di bawah pengaruh hipnotis Ferdians Setiadi, Lala ditanyai sejumlah pertanyaan mengenai Rafathar dan keluarganya.

Pada awalnya Ferdians menanyakan apa yang tidak disukai Lala dari sosok Raffi Ahmad.

"Kalau Raffi, apa yang paling tidak disukai dari Bapak?" tanya Ferdians, dikutip dari kanal Youtube Rans Entertainment, Senin (5/8).

"Pak Raffi itu suka sebelnya, syuting terus, sebel," jawab Lala.

Loading...

"Ya kan nyari duit, buat ngegaji Lala juga, kan," timpal Ferdians.

Lala merasa kasihan dengan Rafathar karena kurang diperhatikan oleh Raffi Ahmad yang sibuk bekerja.

"Iya sih, tapi kadang-kadang Lala itu kasihan gitu sama Rafathar," kata Lala yang mulai terisak-isak. Dia menangis.

"Dia itu kadang-kadang kalau main itu kan cuma sama Arik, sepupunya, karena Arik sering main sama ayahnya gitu, terus Rafathar itu kadang suka ingin papanya," imbuh Lala.

Lala menambahkan, Rafathar kerap bertanya kepadanya tentang teman-teman sekolahnya yang selalu diantar oleh papa mereka.

"Kalau lihat teman-temannya di sekolahan, dianterin papanya, dia itu suka nanya (ke Lala), 'Mbak Lala, kok papa tidak ikut sih?," kata Lala menirukan perkataan Rafathar.

"Kayak kemarin ada pentas di sekolahnya, yang nganterin Rafhatar cuma mamanya, neneknya, sama Lala, sama abangnya yang suka nganter, padahal yang lain (teman-teman) ada mamanya ada papanya juga, Rafathar cuma bilang 'Mbak Lala, kok papanya Aa tidak ikut?' gitu," imbuhnya.

RECOMMENDED BY EDITOR