Brilio.net - Siapa yang nggak gemas melihat tingkah polah Rafathar Malik Ahmad yang lucu dan menggemaskan? Popularitasnya bahkan menyaingi kedua orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Para penghuni dunia maya pun selalu menunggu postingan terbaru mengenai bocah yang akan memasuki usia tiga tahun pada Agustus mendatang.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap membagikan tingkah lucu Rafathar diakun Instagram mereka yang semakin menunjukkan kepintaran Rafathar. Seperti baru-baru ini nih, Raffi memosting sebuah foto polaroid yang memperlihatkan pose lucu Rafathar.

Menggunakan kaos dengan perpaduan warna hitam dan oranye, Rafathar berpose dengan tingkah lucu sambil memegang pipinya. Meskipun konyol, namun aksi Rafathar tersebut tetap bikin gemas warganet. Bukannya fokus kepada pose konyol bocah yang kerap disapa Aa ini, sebagian warganet justru fokus pada kejanggalan yang ada pada foto tersebut.

 

Loveee youuuu Rafatharr

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

 

Pada foto tersebut memang terlihat adanya sebuah gambar yang menyerupai wajah manusia lengkap dengan mata dan hidung. Warganet pun dibuat bertanya-tanya siapa sosok yang berada di belakang Rafathar tersebut. Tak sedikit pula yang mengaku dibuat seram ketika melihatnya.

"Apaan tu yg disebelahnya rafathar? Yg disebelah kanannya rafathar.." tulis akun @asyvahadi0502 penasaran seperti dikutip brilio.net, Senin (9/4).

"Ihh ada tetaann (setan) sebelah aa," ungkap akun @lina_iryanti769 singkat.

"Apa cuma gw yg liat disamping aa ada gambar muka?" imbuh akun @aeginatia.

"Kok kaya ada penampakan dipinggirnya.." tulis akun @nidahumaidah01.

"Sosok mata memandang. Ihk serem amat @raffinagita1717," pungkas akun akun @vive_myname.