Brilio.net - Rumah merupakan tempat tinggal yang di dalamnya dapat kita temukan kenyamanan dan rasa aman dari segala ancaman bahaya. Namun sepertinya hal ini tidak berlaku untuk rumah yang ditempati oleh musisi papan atas, Ari Lasso.

Ari Lasso mangaku sering diganggu oleh makhluk halus yang ada di dalam rumahnya. Dalam YouTube berjudul Paranormal Experience, Ari Lasso pernah menceritakan kepada Raditya Dika bahwa ia pernah mendengar suara-suara aneh di rumahnya. Selain itu, ada kisah horor dirinya bersama teman-teman saat berada di rumahnya. Salah seorang temannya melihat penampakan sosok wanita di rumah Ari Lasso.

Dilansir brilio.net dari YouTube @ARI LASSO TV pada Jumat (29/5) Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkunjung ke rumah Ari Lasso untuk collab konten YouTube.

Tahu benar kalau rumah Ari Lasso berhantu, Raffi Ahmad pun nekat mengajak Nagita Slavina berkeliling. Suasana yang lumayan mencekam karena saat itu waktu sudah menunjukkan pukul setengah 1 dini hari, nggak heran kalau Nagita sempat menolak ajakan Raffi.

Baru setengah perjalanan di dalam rumah, Raffi membuat Ari kaget karena keisengannya membuat suara aneh sehingga Ari spontan loncat dan berbalik ke belakang Raffi.

Loading...

Raffi dan Nagita telusuri rumah Ari Lasso, temui sudut angker © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@ARI LASSO TV

Setelah sampai di dapur, Ari Lasso menceritakan pengalaman seram yang pernah ia alami di rumahnya. Kejadian menyeramkan tersebut dimulai saat Ari baru saja pulang manggung dan sampai rumah saat Magrib. Usai memarkir mobilnya di garasi, ia pun memanggil Mbak Sri (ART yang kini sudah berhenti bekerja di rumahnya).

"Jadi, waktu begitu gue nyampe sini, gue panggil mbak dong, kalau nggak salah namanya Sri. (Sekarang) udah nggak ada, dia salah satunya nggak tahan karena diusilin kayak suara-suara gitu. 'Sri tolong tutup pagarnya'," jelas Ari saat menceritakan kejadian tersebut.

Audio saat Raffi, Nagita dan Ari berada di bawah tangga dekat dapur tiba-tiba mati saat Ari mulai menceritakan pengalaman tersebut seolah-olah penunggu rumahnya tahu jika sedang dibicarakan.

Raffi dan Nagita telusuri rumah Ari Lasso, temui sudut angker © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@ARI LASSO TV

Setelah itu Ari menceritakan ada sosok yang mengintip dari atas tangga dan mengatakan "Ya Mas, sebentar Mas" padahal tak ada seorangpun di sana. Suara tersebut terdengar seperti suara laki-laki dan tak hanya Ari yang mendengar teman-teman bandnya juga mendengar suara itu saat kejadian tersebut.

Merasa semakin penasaran, Raffi mengajak Nagita yang sudah ketakutan dengan cerita Ari pun naik ke atas lantai dua yang merupakan gudang alat milik Ari Lasso.

Raffi dan Nagita telusuri rumah Ari Lasso, temui sudut angker © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@ARI LASSO TV

Setelah sampai atas, Ari melanjutkan ceritanya. Ia mengucapkan "Permisi ya, jangan saling ganggu ya. Boleh di sini, tapi jangan ganggu kita ya, jangan saling ganggu. Permisi ya, permisi. Aku nggak punya niat jahat, kalian juga jangan punya niat jahat sama kita. Kita saling jaga," pesan Ari kala itu. Kemudian Raffi dan Nagita semakin takut dan lari.

Raffi dan Nagita telusuri rumah Ari Lasso, temui sudut angker © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@ARI LASSO TV

RECOMMENDED BY EDITOR