Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Hira Hilary Aragon (brl/lea)

16 Oktober 2019 07:58

Raffi Ahmad tahu penyebab penyakitnya, nangis minta maaf pada Nagita

Ada dua kemungkinan penyebab benjolan di leher Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad tahu penyebab penyakitnya, nangis minta maaf pada Nagita

View Image



Brilio.net -

Beberapa waktu yang lalu, kondisi kesehatan Raffi Ahmad dikabarkan sedang tidak fit. Hal ini lantaran adanya pembengkakan di pita suara dan benjolan di leher. Akibatnya, saat berbicara suara Raffi terdengar serak tak seperti biasanya.

Berbagai upaya dilakukan ayah satu anak ini untuk menyembuhkan penyakitnya, mulai dari dokter hingga pengobatan alternatif. Baru-baru ini Raffi Ahmad ditemani Nagita Slavina berobat ke Ustaz Dhanu.

"Sebenarnya yang udah lama itu suaranya dia (Raffi) hilang terus. Kemarin dicek ke dokter, pita suaranya emang ada yang bengkak. Dia engga boleh ngomong dan emang harusnya dioperasi. Hingga kemudian Raffi berobat di alternatif akupunktur," ujar Nagita seperti dikutip dari YouTube Rumah Seleb, Rabu (16/10).

raffi minta maaf © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@raffinagita1717

Ustaz Dhanu akhirnya memberikan sedikit penjelasan. Menurutnya, apa yang terjadi pada seseorang merupakan akibat dari perbuatan diri sendiri. Ustaz Dhanu juga menyebutkan ada dua kemungkinan penyebaba benjolan di leher Raffi, yakni kelenjar yang bengkak atau tumor.

"Apa saja musibah yang engkau terima itu disebabkan oleh buah tanganmu sendiri. Berarti musibahnya yang sekarang ini dialami kak Raffi nih disebabkan perilaku kak Raffi sendiri. Kalau itu di daerah pita suara insyaallah ini berhubungan dengan kata-kata," ujar Dhanu.

Tak cuma itu, Ustaz Dhanu menyinggung sakit yang dirasakan pria 33 tahun ini berhubungan dengan kebiasaan. Salah satunya adalah nada bicaranya. Misalnya sering emosi dan ketus pada orang lain, termasuk kepada Nagita.

raffi minta maaf © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

"Nah setelah itu ada yang kedua. Kalau di pita suara itu ada benjolan. Saya anggap itu kelenjar atau tumor, saya engga mau tahu dua titik itu aja. Berarti itu ada kemarahan di dalam nada nada bicara adek Raffi. Jadi bisa aja adek Raffi ini bicara terhadap seseorang itu nadanya ketus upamanya, keras, emosional," kata Ustaz Dhanu.

Mendengar apa yang dibicarakan Ustaz Dhanu, Raffi kemudian menyampaikan permintaan maafnya kepada sang istri. Raffi juga terlihat tak mampu menahan air matanya karena merasa bersalah pada istrinya. Ia meminta maaf sambil mencium tangan Nagita.

"Maafin aku yah. Banyak salah," kata Raffi.

"Beneran engga ini," tanya Nagita seolah tak percaya.

"Beneran sayang. Ini aku lagi beneran," kata Raffi.

Tak berselang lama, Ustaz Dhanu menuntut Raffi untuk minta maaf ke Nagita.

"Sayang jika selama ini aku menjadi suamimu aku banyak emosi, marah, kaku, berkata kata yang tidak sopan, tidak bisa menjaga kehormatan kamu. Jika itu menjadi salah, dosa di hadapan Allah. Hari ini aku suamimu Raffi Faridz Ahmad Bin Munawar Ahmad minta maaf lillahitaala. Maafin aku yah," ujar Ustaz Dhanu.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Raffi Ahmad Nagita Slavina Artis Artis Indonesia Pasangan Artis Kehidupan selebriti
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE