Brilio.net - Sela Marsela atau dikenal sebagai Lala adalah pengasuh dari Rafathar, anak sulung dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sudah 6 tahun Lala bekerja di keluarga Sultan Andara tersebut.

Kedekatannya dengan Rafathar juga Raffi dan Gigi nggak perlu diragukan lagi. Sebagai pengasuh Rafathar, Lala bukan hanya mendapatkan gaji tapi juga diajak pergi berkeliling bersama pasangan seleb tersebut.

Loyalitas Lala sebagai penjaga Rafathar membuat bosnya, Raffi Ahmad memberikan kejutan sebagai apresiasinya selama ini. Suami Nagita Slavina itu berinisiatif membukakan rekening tabungan untuk Lala. Tak tanggung-tanggung, Raffi juga mengirimkan uang setoran awal dengan nominal fantastis.

Sontak hal itu membuat pengasuh Rafathar terkejut bukan main. Semula Raffi hanya menyarankan agar Lala memiliki tabungan yang cukup untuk masa depannya, tapi siapa sangka pemilik Rans Entertainment itu juga memberikan transferan uang bernilai ratusan juta rupiah ke Lala.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

raffi transfer 100 juta ke lala © 2021 berbagai sumber

foto: YouTube/Rans Entertainment

"Gini mendingan sekarang Lala buka tabungan, terus pake m-banking biar tiap bulan lebih gampang," kata Raffi mengutip dari kanal YouTube miliknya, Selasa (21/12).

"Nomor rekeningnya berapa? Buat Lala saya transferin setoran awal saya tranferin. Ini udah," ucap Raffi lagi.

Raffi Ahmad mengirimkan uang senilai Rp 100 juta ke rekening Lala secara spontan. ia bahkan menunjukkan bukti transfer dari HP-nya yang sukses dikirim. Lala yang tak menyangka bertanya apakah bosnya itu tidak salah kirim.

raffi transfer 100 juta ke lala © 2021 berbagai sumber

foto: YouTube/Rans Entertainment

"Ini beneran Pak 100 juta? MasyaAllah," kata Lala terkejut melihat saldo tabungannya.

"Beneran, pak? Ini nggak kebanyakan pak nolnya, pak?" tanya Lala kepada Raffi.

"Bener. Kalau enggak saya kurangin nih," jawab ayah dua anak tersebut

raffi transfer 100 juta ke lala © 2021 berbagai sumber

foto: YouTube/Rans Entertainment

Tak hanya Raffi, Lala juga menampilkan ke layar jumlah saldo di rekening tabungannya yang baru saja masuk trasnfer Rp 100 juta dari Raffi Ahmad.

"Guys ini beneran loh guys Rp 100 juta ya Allah. Ini bukan 100 ribu guys," kata dia.

Uang tersebut merupakan bentuk apresiasi Raffi kepada dedikasi dan loyalitas Lala kepada keluarganya selama ini. Raffi bahkan mengatakan bahwa hidup Lala akan ditanggung olehnya dan meminta Lala terus menjadi penjaga Rafathar.

"Kita tanggung sampai nanti, sampai tua sampai mati. Pokoknya tetap jagain Rafathar ya, tetap jagain Rayyanza," ucap Raffi.

"Tenang aja. Ini kan apresiasi buat Lala, karena Lala sudah baik, tulus. Orang kan mencari loyalitas lebih sulit, sampai enggak libur," tutupnya.

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lea)